hero

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

1 September 2017, 16:05 WIB

INDONESIA

Aktor Haykal Kamil kini tengah berbahagia karena istri tercintanya, Tantri Namirah sedang berbadan dua. Setelah menikah pada Maret 2017, adik dari aktris Zaskia Adya Mecca tersebut bercerita kepada NET Entertainment News tentang kehamilan anak pertamanya.
 
"Jadi memang pengalaman yang sangat tidak terlupakan ya karena habis kita menikah kita tuh sering banget travelling. Selesai dari kegiatan jalan-jalan itu Namirah sakit, badannya panas, tidak enak badan, ini aneh banget," kata Haykal.

Namirah menambahkan bahwa dirinya merasa ragu apakah ia hamil atau kena penyakit tifus karena kecapekan. Melihat kondisi tersebut, Haykal langsung berinisiatif mengecek kehamilan istrinya dengan test pack.
 
"Lewat test pack kita bahkan sampai empat kali tes karena kita tidak percaya sama hasilnya. Ya udah deh, akhirnya coba cek. Eh empat-empatnya hasilnya positif. Kita masih berpikir apa ini efek obat. Habis itu ke dokter, eh empat minggu ketauan," tambah Haykal.

Di kehamilan Namirah yang sudah memasuki 18 minggu, apakah ada masa-masa ngidam ingin mengonsumsi makanan yang tidak biasa?
 
"Enggak sih, aku ngidamnya Alhamdulillah cuma makanan doang. Jadi kayaknya kamu senang deh," ujar Namirah seraya bercanda dengan suaminya.

 

Anugrah terindah, Baby K! ????

A post shared by Haykal Kamil (@haykalkamil) on

Di kehamilan pertamanya ini, Namirah cenderung menyukai berbagai jenis ikan untuk dikonsumsi.
 
"Menurut aku makannya tuh sangat menarik loh sekarang. Jadi kalau lihat Haykal makan tuh aku ngeliatnya sampai segitunya, kok enak ya? Apa yang dia makan tuh aku pengen, jadi makan terus. Semenjak hamil lebih suka makan ikan. Ikan apa aja, bermacam-macam ikan aku makan," pungkas Tantri Namirah.
 
E NEWS

 

3

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments