EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

31 Agustus 2017, 06:05 WIB

JAKARTA, INDONESIA

Kamu pasti masih ingat dong sama iklan Indoeskrim Nusantara yang bertema kolosal? Gimana enggak, iklan yang satu ini banyak menarik perhatian netizen bahkan hingga mancanegara.

Nah, setelah sukses dengan iklan pertamanya, Dimas Djayadiningrat kembali menghadirkan iklan Indoeskrim yang enggak kalah unik. Kali ini, ia membuat iklan yang menampilkan aksi Raja Nusantara saat membuat vlog unboxing layaknya YouTuber saat ini.

Sama seperti sebelumnya, ada beberapa hal aneh yang terlihat dalam iklan berdurasi 2,5 menit ini. Apa saja kah keanehan itu? Let's check this out!

Ada beberapa teknologi canggih.

(YouTube/Indoeskrim Nusantara)

Masih sama seperti iklan sebelumnya, terlihat ada beberapa teknologi canggih di latar iklan tersebut. Kalau dulu ada kulkas sampai dispenser, kini ada beberapa teknologi lain seperti laptop, kamera, headphone, hingga kipas angin. Ini tentunya akan memberikan kesan unik bagi penonton iklan tersebut.

Raja bisa online shopping.

(YouTube/Indoeskrim Nusantara)

Kebiasaan online shopping dikalangan masyarakat mungkin baru mulai dilakukan sejak era globalisasi ini. Tapi ternyata, di iklan ini Raja Nusantara sudah bisa melakukan online shopping melalui monitor ajaib atau laptop. Bahkan barang pesanannya itu diantarkan langsung kepadanya. Bedanya, paket pesanan Raja Nusantara itu dikirimkan oleh pengawal kerajaan, bukan oleh agen pengiriman.

Sudah enggak naik elang lagi.

(YouTube/Indoeskrim Nusantara)

Jika berbicara tentang film silat kolosal, enggak lengkap dong kalau tanpa kemunculan elang. Nah, di iklan terbaru ini sosok Elang raksasa masih muncul kok. Tapi bedanya, Raja Nusantara sudah tidak menaiki elang tersebut. Burung elang itu justru terlihat memasuki ruangan Raja dan memberikan usul untuk membuka kotak paket.

Raja Nusantara kelelahan saat silat.

(YouTube/Indoeskrim Nusantara)

Saat membuka paket pesanan, Raja Nusantara menghadapi kesulitan. Namun berkat bantuan burung Elang, ia berhasil menemukan ide untuk membuka paket tersebut. Tapi sebelum membuka paket, ia pun bergerak layaknya ingin mengeluarkan jurus. Sayangnya saat melakukan aksi tersebut, Raja Nusantara merasa kelelahan dan beristirahat sebentar.

Suasana di balik layar yang ramai.

(YouTube/Indoeskrim Nusantara)

Meski terlihat sedang melakukan video blogging (vlog), ternyata banyak pengawal yang membantunya untuk syuting. Lebih dari lima orang pengawal berdiri di belakang kamera sambil memegang peralatan syuting yang lengkap.

Di peta jadul ada logo supermarket.

(YouTube/Indoeskrim Nusantara)

Di akhir iklan, Raja Nusantara memberikan informasi tentang tempat penjual Indoeskrim Nusantara. Yang bikin ketawa, Raja itu menunjuk ke peta jadul tapi kemudian muncul berbagai logo supermarket.

YOUTUBE : INDOESKRIM INDONESIA

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments