hero

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

26 Agustus 2017, 15:00 WIB

INDONESIA

Meningkatkan hubungan pacaran ke jenjang pernikahan adalah impian setiap pasangan. Namun hal tersebut nampaknya belum terlalu dikejar oleh Nino 'RAN' yang sudah berusia 29 tahun. Saat ditemui tim NET Entertainment News, pemilik nama asli Anindyo Baskoro ini menceritakan alasannya.
 
"Masih santai sih, maksudnya aku percaya kalau yang namanya nikah itu sama kayak kerja juga, enggak bisa dipaksain. Kalau misalkan saya memaksa sesuatu untuk harus dilakukan itu pasti nanti enggak akan bagus sih, nikah kan amanah juga," ujar Nino.

Selain tidak mau memaksakan diri, Nino juga memiliki alasan bahwa dirinya tidak mau melangkahi teman-temannya di RAN, yaitu Rayi dan Asta.
 
"RAN itu kan R, A, N ya. Yang nikah duluan tuh harusnya Rayi, kemudian Asta, baru aku. Jadi ibarat di keluarga, kita enggak bisa ngelangkahin kakak sendiri," jelasnya.

 

La La Land Tokyo edition.

A post shared by Anindyo Baskoro (@ninokayam) on

Nino masih santai untuk urusan menikah. Pihak keluarga juga tidak menuntut agar Nino segera melepas masa lajangnya.
 
"Keluargaku Alhamdulillah support sama apapun yang aku lakukan. Dari dulu enggak pernah punya masalah dengan pilihanku. Mereka cuma bilang, kalau kamu siap ya segera aja."

 

Going vanilla for Lale & Fikha ????

A post shared by Anindyo Baskoro (@ninokayam) on


 
Lalu, bagaimana dengan sang kekasih yang memiliki nama lengkap Merdianti Octavia ini?
 
"Ya sama sih, santai banget kayak tadi gue bilang. Kita memang pacaran, masih santai aja, baik-baik aja. Dia juga jauh lebih muda daripada aku. Jadi kayaknya urgensi dia untuk mikiran hal ini tuh enggak ngejar umur," tutup Nino
 
E NEWS

3

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments