hero

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

24 Agustus 2017, 17:05 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Saat baru saja menjalin hubungan asmara, kamu pasti akan berusaha menyenangkan pasangan kamu dengan berbagai hal. Selain untuk membuat hubungan semakin harmonis, ini juga bisa membuat kamu terlihat semakin sempurna di matanya.

Meski terbilang sepele, tindakan diawal hubungan yang baik ternyata bisa memperngaruhi hubungan asmara yang kamu jalin lho. Lalu hal apa saja sih yang bakal diingat selalu oleh pasangan kamu? Dari pada penasaran, simak ulasannya yang dikutip dari Cosmopolitan berikut ini!

Saat kamu akrab dengan kedua orang tuanya.

(Pixabay)

Bertemu dengan orangtua pacar untuk pertama kali memang akan menjadi momen yang menegangkan. Meski begitu kamu harus bisa mengakrabkan diri dengan mereka tanpa harus terlihat berlebihan. Jika hal tersebut bisa dilakukan, maka sudah pasti kamu akan mendapatkan nilai lebih dari pacar kamu.

Ketika kamu sudah tidak berlebihan saat mengirimkan pesan singkat.

(Pixabay)

Saat baru menjalin hubungan asmara, pasti kamu akan sering mengirimkan pesan singkat yang romantis dan sedikit dramatis. Tapi jika kamu tidak berlebihan dalam mengirimkan pesan singkat, itu merupakan satu hal yang sangat disukai pria. Hindari juga berpikiran negatif terhadap pasangan ketika ia tidak membalas pesan singkat kamu. Karena itu akan membuat mereka merasa terkekang.

Saat kamu mulai terbiasa dengan kesehariannya.

(Pixabay)

Ketika baru berpacaran, kamu pasti akan merasa asing dengan kebiasaan sehari-harinya yang baru. Tapi jika kamu sudah tidak menjaga jarak dan terbiasa, itu akan membuat pasangan kamu merasa tidak ada jarak diantara kalian. Salah satu contohnya ketika kamu sering menggunakan barang-barang pribadi atau bahkan menggunakan kamar mandinya.

Ketika dia pertama kali benar-benar merindukanmu.

(Pixabay)

Saat kamu dan pacar jarang bertemu, dia biasanya akan merasa rindu yang sangat berat terhadap kamu. Bahkan ketika kamu sudah melakukan kencan pun, mereka tidak bisa menghilangkan rasa kerinduan mereka. Rasa rindu yang besar ini akan membuat si cowok sadar betapa besar perasaannya untuk kamu.

Saat dia mengerti maksud tersembunyi dari pesan singkat kamu.

(Pixabay)

Cewek memang dikenal sebagai orang yang kerap memberikan kode tersembunyi di balik pesan yang mereka kirimkan. Meskipun membutuhkan waktu sedikit lama, si dia tidak akan lupa bagaimana pertama kalinya mengerti kode dari pesan singkat yang kamu berikan.

Ketika dia merasa enggak gugup untuk mengesankan kamu.

(Pixabay)

Pada saat awal berkencan, cowok pasti kerap merasa nervous saat ingin membuat kamu terkesan. Tapi ketika dia sudah enggak khawatir tentang hal itu, tandanya ia sudah mulai merasa mengenal diri kamu dengan baik.

Saat ia melihat masa depan bersama kamu.

(Pixabay)

Bagi pasangan yang sedang menjalin hubungan serius menuju pernikahan, ada momen dimana si pria yakin bahwa kamu adalah masa depannya. Momen tersebut jadi salah satu hal yang selalu diingat olehnya sampai kapanpun.

COSMOPOLITAN

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments