EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

22 Agustus 2017, 06:05 WIB

JAKARTA, INDONESIA

Mungkin kamu sering melihat warga negara asing yang sedang berada di berbagai kota di Indonesia. Selain untuk berwisata, para bule ini juga ternyata ada yang menetap dan memilih untuk bekerja di sini.

Tapi di balik itu semua, kamu tahu enggak sih kenapa para bule banyak yang menjadikan Indonesia sebagai negara tujuan mereka? Nah, kali ini seorang warga negara Rusia bernama Husein Nasimov akan memberikan jawabannya untuk kamu.

Melalui video yang diposting lewat channel YouTube miliknya pada tanggal 4 Maret 2017 lalu, Husein memberikan lima alasan mengapa Indonesia jadi negara pilihan dikalangan para bule. Penasaran apa saja itu? Let’s check this out!

Indonesia masuk anggota G20.

(NammaKPSC)

Indonesia masuk kedalam kelompok 20 negara dengan perekonomian terbesar di dunia. Bahkan negara-negara maju seperti Malaysia dan Singapura tidak masuk kedalam kelompok ini.

Dengan masuk kedalam kelompok ini, Indonesia juga bisa membuktikan sebagai negara dengan ekonomi terbaik yang setara dengan Amerika Serikat, Uni Eropa, Jepang dan masih banyak lagi.

Perkembangan ekonomi Indonesia sangat cepat.

(guidesocialmedia)

Indonesia termasuk salah satu negara yang pertumbuhan ekonominya berkembang dengan sangat cepat. Dan menurut Pricewaterhouse Coopers (Pwc), pada tahun 2050 Indonesia akan menjadi raksasa ekonim terbesar dunia ke-4 setelah Amerika Serikat, Cina dan India.

Penduduk di Indonesia paling ramah di dunia.

Indonesia dikenal sebagai penduduk yang ramah dikalangan para bule. Hal ini karena penduduk Indonesia tak segan membantu warga negara asing yang merasa kesulitan atau membutuhkan pertolongan.

Kekayaan budaya dan musim di Indonesia.

Salah satu yang menjadi daya tarik terbesar bagi warna negara asing untuk datang ke Indonesia adalah karena kekayaan budayanya. Terutama untuk daerah-daerah seperti Bali, Raja Ampat dan Yogyakarta yang juga kaya akan pesona alamnya.

Selain budaya dan keindahan alam, musim di Indoensia juga jadi daya tarik sendiri. Karena para bule bisa menikmati keindahan alam Indonesia kapan saja tanpa terhambat salju ataupun musim yang lain.

Indonesia punya menu makanan terbanyak di dunia.

Bagi para wisatawan asing, Indonesia merupakan negara dengan variasi menu makanan terbanyak. Dan rata-rata menu makanan tersebut memiliki cita rasa yang pedas. Beberapa jenis makanan Indonesia yang paling disukai oleh warga asing adalah nasi padang, nasi uduk, nasi goreng, sate bahkan mie instan.

YOUTUBE: HUSEIN NASIMOV

 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments