hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

21 Agustus 2017, 18:30 WIB

AUSTRALIA

Menghabiskan waktu luang saat berlibur di pantai memang seru dan menyenangkan. Mulai dari sekadar duduk santai di pinggir pantai hingga menikmati berbagai permainan seperti main voli atau membuat istana pasir! Tapi, kalau main di pantai, satu hal yang tak terhindari: butiran pasir yang menempel di tubuh. Tak jarang, butiran pasir terbawa mengotori lantai kamar mandi, mobil, hingga mesin cuci di rumah. Cukup merepotkan memang.

Handuk antipasir untuk menemani kamu ke pantai. (TESALATE)
 

Namun kini, sebuah perusahaan asal Australia, Tesalate, telah menciptakan sebuah handuk antipasir. Tak seperti handuk pantai pada umumnya yang tebal dan berat, handuk antipasir ini tipis dan ringan. Selain bahannya yang ringan dan halus, handuk antipasir ini juga mudah menyerap air hingga mencapai 1 liter. Meski begitu, tak perlu khawatir kalau handuk antipasir ini akan menjadi lembap karena justru handuk antipasir lebih cepat kering dua kali lipat daripada handuk pantai biasanya.

Sesuaikan gaya kamu dengan warna handuk pilihan. (TESALATE)
 
Handuk antipasir dengan warna-warni cerah! (TESALATE)
 

Tak hanya itu, handuk antipasir ini juga didesain dengan model motif yang kece dan modis banget.Warna-warna handuknya yang cerah juga cocok dan kontras banget buat foto "beach-outfit-of-the-day" kamu dengan latar pantai dan laut.

Ringan dan tak memakan tempat saat dilipat. (TESALATE)
 

Karena tipis dan ringan, handuk antipasir ini juga gampang dilipat dan enggak makan tempat di dalam tas. Harga handuk antipasir ini $59 atau sekitar 786 ribu rupiah dan kamu bisa pilih salah satu dari bermacam-macam motif dan warna yang ditawarkan. 

TRAVEL AND LEISURE | TESALATE

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments