hero
(INSTAGRAM)

EDITOR : REZA ADITYA

19 Agustus 2017, 17:50 WIB

INDONESIA

Aksi panggung dua personel Girl's Generation atau dikenal SNSD, Kim Taeyeon dan Kim Hyoyeon di hitung mundur Asian Games 2018 pada Jumat malam berakhir dengan klimaks. Ribuan warga histeris saat dua penyanyi Korea Selatan itu tampil.

Bahkan ada satu penonton yang berasal dari Medan bela-belain ke Jakarta untuk nonton Taeyeon dan Hyoyeon. Dia adalah Gabriela Reinhard Putri. 

Penampilan Hyoyeon di countdown Asian Games 2018. (NET)

 

"Acara ini bagus banget, jujur pertama kali aku sampai di Jakarta dan langsung ke Monas gara-gara Taeyeon," ujar dia, Jumat, 18 Agustus 2017. "Sebenarnya aku dari Medan."

Di malam itu, Hyoyeon membuat penonton terkesima. Dia membawakan dua lagu andalannya, yaitu Mystery dan Wannabe. Penampilannya enerjik dengan kostum yang didominasi warna merah.

Penampilan Taeyeon di countdown Asian Games 2018. (NET)

 

Sesuah Hyoyeon, giliran Taeyeon yang tampil. Penonton di sekitar Monas semakin histeris. Penyanyi berusia 28 tahun itu juga membawakan dua buah lagu andalannya, yaitu Fine dan I.

Taeyeon tampil elegan dengan mini dress beraksen hitam putih. Usai pertunjukan, dia membuat simbol cinta di kedua tangannya ke arah penonton.

 

Penyanyi kelahiran Jeonju itu juga memberikan kecupan kepada fansnya. Sontak hal itu membuat suasana makin histeris. Teriakan penonton menggema menyerukan pujian kepada dua artis asal Negeri Ginseng itu.

Kini keduanya telah kembali ke Korea Selatan. Di akun Instagram miliknya, Taeyeon mengunggah dua instastory. Isinya adalah dia mengucapkan terima kasih kepada fans selama berada di Indonesia.

Instastory Taeyeon usai manggung di Asian Games 2018. (INSTAGRAM/taeyeon_ss​)

 

Taeyeon juga meminta kepada fansnya yang ada di Indonesia tidak mengkhawatirkan insiden di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Dia justru menyalahkan manajemennya yang teledor soal pengamanan terhadap artisnya.

NABILLA PUTERI

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments