hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

18 Agustus 2017, 18:30 WIB

TURKI

Kisah kecantikan Ratu Mesir, Cleopatra, populer di berbagai belahan dunia, begitu pula dengan kisah cintanya yang tragis dengan Mark Anthony. Saksi bisu kisah cinta mereka berdua bisa kamu temukan di Antalya, Turki. Namanya Cleopatra Koyu alias Teluk Cleopatra.

Alam  cantik, air laut yang jernih dengan ombak tenang, dibingkai hijaunya hutan pinus. Pemandangan inilah yang membuat wisatawan datang kesini. Letak teluk yang sedikit tersembunyi, membuat akses jalan darat kurang mendukung. Karena itulah, mayoritas wisatawan datang lewat jalur laut, dengan menumpang perahu cepat.

Akses masuk teluk lebih mudah dijangkau dengan boat. (CJ ELISA OKTAVIANA)
 

Membentang di kawasan mediterania, inilah salah satu teluk tercantik di Provinsi Antalya. Konon, disinilah Ratu Cleopatra dan kekasihnya, Mark Anthony, diam-diam bertemu. Untuk mengabadikan cinta mereka, Mark Anthony mengukir siluet Cleopatra di atas gunung.

Ukiran siluet Cleopatra di gunung. (CJ ELISA OKTAVIANA)
 
Berkemah di pantai juga bisa menjadi pilihan. (CJ ELISA OKTAVIANA)
 

Nah, selain bermain air dan pasir di pantai, ukiran di gunung ini menjadi salah satu daya tarik wisatawan. Buat kamu yang suka kegiatan alam bebas, lokasi ini juga cocok! Karena di sini, kamu bisa berkemah di sepanjang garis pantai dan di tengah hutan pinus. Dan yang lebih menyenangkan, untuk bisa menikmati keindahan Teluk Cleopatra, kamu enggak usah membayar alias gratis!

NET CJ ELISA OKTAVIANA

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments