hero

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

17 Agustus 2017, 16:05 WIB

INGGRIS

Kerajaan Inggris sepertinya akan kembali menggelar Royal Wedding dalam waktu dekat. Baru-baru ini, Pangeran Harry dan Meghan Markle dikabarkan telah bertunangan di Afrika. Kepergian pasangan ini bertepatan dengan hari ulang tahun Meghan yang jatuh pada 4 Agustus 2017.
 
Kabar ini mulai terkuak sejak Pangeran Harry meminta temannya dari Lesotho, yaitu Pangeran Seeiso untuk membuatkan gelang khas pertunangan negara tersebut bagi dirinya dan Meghan. Gelang dalam budaya suku Zulu (suku asli Lesotho) menunjukkan status sebagai pasangan yang telah menikah.

Meghan Markle & Pangeran Harry. (HELLO MAGAZINE)

Dalam budaya Zulu, warna manik-manik hitam merupakan simbol pernikahan, biru adalah kesetiaan, dan putih melambangkan cinta. Pertunangan tersebut berjalan dengan intim dan menjadi momen yang spesial bagi Pangeran Harry.

"Pakaian dan gelangnya sangat istimewa bagi Harry," kata seorang sumber kepada Daily Star.
 
"Seluruh proses pertunangannya menjadi momen pribadi dan ia mendapatkan kebebasan yang diharapkan," tambah sumber tersebut.

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (DAILY EXPRESS)

Sementara, pihak Istana Buckingham belum mengumumkan pertunangan antara Pangeran Harry dan Meghan Markle. Sang Ratu kabarnya menentang hubungan mereka. Sumber yang sama mengatakan jika sebenarnya Pangeran Harry ingin mengumumkan pertunangannya, meski belum mendapatkan izin dari Ratu.

"Harry memberitahu teman-temannya dan ia berharap bisa membuat pengumuman resmi September mendatang," jelas sumber tersebut.

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (POPSUGAR)

Pangeran Harry dan Meghan Markle sudah menjalin hubungan asmara sejak musim panas lalu. Pertunangan mereka berdua disebut-sebut telah melanggar tradisi Kerajaan Inggris.
 
DAILY STAR | ACESHOWBIZ

3

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments