hero

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

12 Agustus 2017, 06:15 WIB

INDONESIA

Bukan Syahrini namanya kalau enggak melakukan sesuatu yang mengundang sensasi di masyarakat. Mulai dari gaya berbusana, barang-barang mewah, sampai jargon-jargon yang viral di dunia maya.

Kira-kira kamu masih ingat enggak ya sama beberapa jargon penyanyi kelahiran Bogor tersebut? Ini dia lima jargon Syahrini yang jadi viral.
 
1. Hempas datang lagi.

Syahrini. (INSTAGRAM/princessyahrini)

Saat berlibur ke Swiss pada 2016, seperti biasa Syahrini pasti membagikan momen liburannya ke akun Instagram miliknya. Namun, salah satu videonya saat itu ada yang jadi viral berkat kata-kata yang ia lontarkan, yaitu "Hidup itu jangan terlalu serius Say, sebentar di Jerman, sebentar di Holland, sebentar di Italy, sebentar di Swiss! Apa sih semua ini? Hempas datang lagi, hempas datang lagi. Syantik."
 
2. Seperti itu.

Syahrini. (INSTAGRAM/princessyahrini)

Mundur ke tahun 2015, ada juga jargon Syahrini yang viral, yaitu 'seperti itu'. Jargon ini pun kerap dilontarkan Syahrini di berbagai kesempatan.
 
Karena viral, Syahrini memutuskan untuk membuat lagu yang berjudul 'Seperti Itu'. Lagu bercerita tentang seorang wanita cantik yang merasa terkekang oleh kekasihnya yang membatasi pergaulannya karena terlalu cemburu.
 
3. Sesuatu.

Syahrini. (INSTAGRAM/princessyahrini)

Tak hanya jargon 'seperti itu' saja yang akhirnya dibuat lagu. Jargon 'sesuatu' juga berakhir menjadi lagu berkat viral di media sosial. Lagu ini bercerita tentang seorang wanita yang kagum dengan segala sesuatu yang ada dalam diri lelaki yang ia cintai.
 
4. Maju mundur cantik.

Syahrini. (INSTAGRAM/princessyahrini)

Kurang afdol sepertinya bagi Syahrini jika saat berlibur ke luar negeri tidak membuat sesuatu yang diingat banyak orang. Seperti ketika ia mengunjungi Paris, Prancis di tahun 2014.

Syahrini membuat video dirinya sedang berjalan genit dekat Menara Eiffel sambil berkata 'maju mundur cantik'. Jargon ini sempat ia selipkan dalam lagu 'Sesuatu'.
 
5. I feel free.

Syahrini. (INSTAGRAM/princessyahrini)

Satu lagi jargon Syahrini yang paling viral adalah 'I feel free'. Syahrini saat itu tidak sengaja melontarkan kata-kata tersebut, namun menjadi viral di media sosial.
 
"Banyak bunga-bunga dan aku mau bobo di sini, I feel free."
 
Mungkin bukan dari kata-katanya saja. Tingkah laku spontan Syahrini yang berbaring di padang rumput juga jadi salah satu alasan kenapa jargon ini bisa viral. 

Berkat tingkah laku konyolnya itu, tak sedikit orang yang membuat meme lucu yang mengundang tawa. Video ini juga sempat dibuat speech composing-nya oleh Youtuber Eka Gustiwana yang enggak kalah gokil dengan versi aslinya.

E NEWS

3

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments