hero
Najwa Shihab. (INSTAGRAM/@najwashihab)

EDITOR : REZA ADITYA

12 Agustus 2017, 13:00 WIB

KUPANG, INDONESIA

Jurnalis dan presenter Najwa Shihab menjawab semua spekulasi kepindahannya dari Metro TV. Najwa diberitakan oleh salah satu surat kabar akan menjadi menteri sosial menggantikan Khofifah Indar Parawansa.

Merespons kabar tersebut, Najwa buka suara. "Jadi yang soal rumor itu, saya mau luruskan ya, saya kaget ketika dikirimi headline Indopos, saya tidak tahu itu sumbernya dari mana," kata Najwa, di Kupang, Jumat, 11 Agustus 2017.

BACA JUGA:
Benarkah Mata Najwa Pindah ke TV Lain?
Netizen Bilang Najwa ke NET, Ini Kata NET

Najwa Shihab. (NET/Yuven)

 

 

Menurut Najwa, surat kabar Indopos dalam menuliskan laporan di halaman petama koran itu tak pernah mengkonfirmasikan kepadanya. "Headlinenya itu juga tidak pakai tanda tanya, seolah-olah suah pasti," ujar dia.

Pemandu acara Mata Najwa itu mengklaim tidak ada hubungannya sama sekali dengan reshuffle dan akan menjadi menteri di Kabinet Kerja. Menurut Najwa soal pergantian kabinet hanya Tuhan dan Presiden Joko Widodo yang tahu.

Najwa sadar adanya pemberitaan itu tak lepas dari seringnya dia sowan ke Istana Kepresidenan. Namun menurut jurnalis kelahiran tahun 1977 itu, agenda ke Istana bukan untuk membicarakan soal kabinet.

Najwa Shihab menyatakan mundur dari Metro TV. (INSTAGRAM/najwashihab)

 

"Dan ke Istana pun tidak bertemu dengan Jokowi. Tapi Mensesneg Pratikno, Teten Masduki, Sukardi Rinakit," ujar dia. "Dalam rangka tugas saya sebagai duta baca. Tidak ada hubungannya sama sekali dengan reshuffle."

Najwa juga sedikit membocorkan ke mana dia akan pindah setelah dari Metro TV. "Yang pertama saya masih sangat cinta dengan dunia jurnalistik. " Sayangnya, dia tak menjelaskan ke mana karier selanjutnya di dunia jurnalistik.

Pengunduran Najwa dari Metro TV menjadi perbincangan warganet. Berbagai spekulasi ke mana dia akan pindah menyeruak. Salah satunya adalah kabar dia akan berlabuh di Netmedia.

YUVEN NITANO

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments