hero

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

11 Agustus 2017, 16:05 WIB

INDONESIA

Kalau kamu penyuka film animasi, kamu pasti ngiri deh. Juni lalu, aktor sekaligus model Mike Lewis bersama anaknya, Kenzou punya kesempatan menghadiri premiere film 'Cars 3'. Mereka menjadi ambassador mewakili Indonesia dalam acara yang diselenggarakan di Disneyland San Francisco, California, Amerika Serikat itu.

Mike Lewis dan anaknya, Kenzou. (INSTAGRAM/mikelewis)

Pria berusia 35 tahun berkebangsaan Kanada ini mengaku bangga dengan kedekatan dirinya dan sang anak. Hingga akhirnya, Mike dan Kenzou bisa terpilih untuk menonton premiere film yang akan dirilis 16 Agustus mendatang.

"Suatu kehormatan besar aku dipilih ke sana untuk mewakili Indonesia. Kayaknya mereka pilih aku karena aku dan Kenzou ada hubungan father and son yang sangat spesial. Juga karena aku bisa bahasa Inggris dengan lancar. Butuh orang yang bisa berkomunikasi dengan sutradara dan produsernya. Jadi ya kayaknya aku cocok untuk jadi ambassador di sana," ujar Mike Lewis.

Mike dan Kenzou berada di San Francisco selama 10 hari. Mantan suami Tamara Bleszynski itu juga mengaku kalau ia dan anaknya memperoleh banyak pelajaran ketika mengunjungi San Francisco.

"Tiga hari awal itu tugasnya dengan Disney. Kita ke Pixar Studios di San Francisco. Hari kedua ke Sonoma Raceway. Hari ketiga menikmati downtown-nya San Francisco. Belajar tentang hidup, cuaca di sana beda, cara hidup beda, orang-orangnya beda. Francisco itu kota yang luar biasa, sangat indah. Bisa belajar banyak dari situ," kata Mike.

Mike mengaku pengalaman mengunjungi Sonoma Racetrack yang terkenal sebagai tempat balapan mobil NASCAR adalah kesempatan emas baginya dan Kenzou. 

"Karena mobil-mobil di situ banyak yang mahal, yang klasik, yang enggak ada di Indonesia. Kalau kita jalan di race track aja, kiri kanan ada mobil-mobil yang sangat luar biasa," pungkasnya.

E NEWS

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments