EDITOR : FIRZA ARIFIEN

11 Agustus 2017, 10:15 WIB

INDONESIA

Video Raditya Dika menjajal Lamborghini milik Raffi Ahmad sempat ramai diperbincangkan. Kini, pria yang berprofesi sebagai penulis dan komedian tersebut kembali mencoba salah satu mobil sport yang tak kalah gokil dari Lamborghini, yaitu Koenigsegg.

Raditya Dika dan Raffi Ahmad. (YOUTUBE/Raditya Dika)

Mobil asal Swedia ini sebenarnya bukan milik Raffi Ahmad, melainkan milik teman-teman Raffi. Mereka menitipkan mobil mewahnya untuk dijajal juga.
 
"Gara-gara Radit bikin itu, sekarang banyak mobil-mobil mewah ditaruh ke rumah gue disuruh dites. Dikira gue konglomerat kali," ujar Raffi dalam video yang sudah ditonton lebih dari 1,3 juta viewers tersebut.

Mobil Koenigsegg milik teman Raffi Ahmad. (YOUTUBE/Raditya Dika)

Sebelum menjajal mobil buatan perusahaan milik Christian von Koenigsegg tersebut, Raffi menjelaskan jika Koenigsegg lebih bergengsi dibandingkan Lamborghini miliknya.
 
"Ini sih lebih mahal dari Lambo, pecah sih nih mobil. Hyper car kayak Koenigsegg, Bugatti, di sananya udah mahal, masuk sini lebih mahal lagi. Mereka tuh sebutannya bukan super car tapi hyper car," jelas Raffi.
 
Radit pun terkagum-kagum saat menaiki mobil seharga Rp 64 miliar tersebut. Suara mesin mobil menggelegar layaknya orkestra musik. 

"Gila ini suaranya udah kayak orkes musik, buset deh!" kata Radit.

Mobil Koenigsegg milik teman Raffi Ahmad. (YOUTUBE/Raditya Dika)

Belum lagi banyaknya tombol-tombol di mobil tersebut yang tidak dimengerti keduanya. 

"Mobil makin mahal, makin aneh deh," tambahnya.
 
Setelah Radit dan Raffi keliling kompleks untuk mencoba Koenigsegg, aktor Gading Marten juga turut mencoba hyper car tersebut. Berkat keistimewaan mobil tersebut, Gading sampai mengatakan "Untung mahal, jadi gue enggak beli," sambil bercanda kepada Radit dan Raffi.

Raditya Dika dan Raffi Ahmad. (YOUTUBE/Raditya Dika)

Usai mencoba Koenigsegg, Radit mengunggah foto dirinya bersama Raffi dengan mobil tersebut di media sosial Twitter. Namun, netizen sempat dibuat ramai saat tiba-tiba ada tweet dari Dirjen Pajak yang mengingatkan Radit agar bilang ke Raffi untuk tidak lupa laporkan SPT Tahunan.
 
BERBAGAI SUMBER

4

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments