hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

11 Agustus 2017, 08:45 WIB

KOTA BOGOR, INDONESIA

Asinan dan Bogor, dua sejoli yang sulit dipisahkan. Yup, mendengar kata Bogor, otomatis yang terbayang adalah asinannya, begitupun sebaliknya. Meski sekarang banyak pilihan kuliner asal Bogor yang populer, asinan tetap menjadi favorit, terutama asinan buah.

Nah, bertempur dengan zaman, asinan Bogor juga berevolusi dengan tampilan kekinian. Saya menemukan menu asinan unik di Bogor, yaitu Es Asinan Padjajaran. Menu ini terdiri dari potongan nanas, mangga muda, jambu, kedondong dan pala, lalu diberikan serutan es alias snow ice serta kuah asinan khas bogor. Hasilnya, asinan buah yang dingin menyegarkan, dengan tampilan kekinian!

Bahan-bahan pembuatan Es Asinan Padjajaran. (CJ METALIA SONETA)
 
Kuah asinan khas Bogor dituangkan ke tumpukan es dan buah. (CJ METALIA SONETA)
 

Menu dengan harga Rp 23.000 per porsi ini sangat pas dikonsumsi siang hari, dan bisa kamu temukan di Cafe Boogie Bogor, Jalan Padjajaran, Bogor, Jawa Barat. Kafe buka setiap hari mulai 09.00-22.00 WIB. Yang enggak kalah menarik, di sini juga tersedia aneka menu lain, seperti bakso rujak dan sup jagung hangat yang disajikan dalam wadah yang terbuat dari roti!

Kafe dengan dekorasi yang nyaman. (CJ METALIA SONETA)
 
Salah satu pojok kafe yang kece untuk foto-foto! (CJ METALIA SONETA)
 

Oya, suasana restoran juga sangat instagramable! Interior restoran didominasi dengan warna pink, biru dan hijau. Dilengkapi aneka pajangan yang kece banget. Cocok untuk kamu yang suka foto-foto bersama sahabat sambil menikmati makanan enak.

NET CJ METALIA SONETA

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments