EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

11 Agustus 2017, 12:05 WIB

JAKARTA, INDONESIA

Cantik sesuai umur. Itulah gambaran yang pas saat melihat penampilan dari aktris Natasha Wilona. Meski berprofesi sebagai seorang artis, Wilona jarang sekali terlihat menggunakan makeup yang tebal. Gaya riasan ini tentunya membuat Wilona terlihat cantik dan awet muda.

Karena banyak diminati, aktris yang tengah diisukan dekat dengan Verrell Bramesta ini pun membagikan tipsnya. Melalui video yang diunggah pada 12 Januari 2016 di channel YouTube milikinya, Wilona pun membagikan tutorial riasannya yang simple dan hanya terdiri dari lima langkah. Apa saja itu? Yuk langsung kita intip!

Gunakan BB Cream secara tipis.

(YouTube/Natasha Wilona)

Wilona biasanya menggunakan BB Cream sebelum mengaplikasikan semua kosmetik. Ia pun hanya menggunakan BB Cream secara tipis, karena menurutnya kulit remaja masih sangat bagus.

Gunakan concealer untuk menutupi noda wajah.

(YouTube/Natasha Wilona)

Setelah BB Cream rata, mantan kekasih Stefan William ini menyapukan concealer ke bagian bawah mata dan bintik jerawat. Ini ia lakukan untuk menutupi kekurangan pada wajah yang tidak tertutupi oleh BB cream. Untuk meratakan concealer, ia memilih untuk menggunakan brush agar hasilnya lebih natural.

Aplikasikan bedak.

(YouTube/Natasha Wilona)

Natasha mengaplikasikan bedak keseluruh wajahnya. Untuk masalah bedak, perempuan berdarah Tionghoa ini lebih memilih yang berwana natural dan tanpa kandungan foundation.

Ini karena kulit remaja belum cocok untuk menggunakan bedak yang berat. Baginya, loose powder atau bedak tabor  bisa jadi pilihan yang tepat.

Hias mata dengan menggunakan eyeliner dan maskara saja.

(YouTube/Natasha Wilona)

Agar mempertegas garis matanya, Wilona memilih untuk menggunakan eyeliner berwarna coklat. Ia juga membuat garis yang senatural mungkin.

Untuk bulu mata, Willona lebih memilih untuk menjepit dan menggunakan maskara dibanding menggunakan bulu mata palsu. Dan untuk alis, ia membuatnya sesuai dengan bantuan pensil alis dengan bentuk yang natural.

Gunakan blush on dan lipstick berwarna pink.

(YouTube/Natasha Wilona)

Karena masih remaja, Wilona lebih memilih untuk menggunakan blush on dan Lipstick berwarna Pink. Pemilihan warna ini sangat cocok untuk usianya dan membuat penampilannya semakin cute.

YOUTUBE: NATASHA WILONA

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments