hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

9 Agustus 2017, 08:45 WIB

SUMENEP, INDONESIA

Pernah bayangin enggak, makan di restoran, tapi yang disuguhkan ke kamu adalah mie yang tumpah? Kreativitas yang enggak mengenal batas, membuat hal ini jadi memungkinkan! Yup, sajian mie tumpah bisa kamu pesan di Kedai Monkey Bars, yang ada di Jalan Halim Perdana Kusuma, Sumenep, Jawa Timur.

Penasaran dengan kreasi menu ini, saya langsung mendatangi kedainya. Ketika memesan, kamu akan diminta memilih level kepedasan mie tumpah yang dipesan. Ada lima level yang bisa dipilih sesuai kekuatan kamu. Oya, kedai ini sebelumnya sudah populer duluan dengan menu mie terbang. Nah, agar enggak bosan, sang pemilik kedai, Farah Wildani, berkreasi lagi dengan menciptakan menu mie tumpah.

Begini tampilan mie tumpahnya. (CJ DENI AGUSTIAN)
 
Sajian mie dilengkapi sayur, bawang goreng, sosis dan pangsit. (CJ DENI AGUSTIAN)
 

Sesuai namanya, tampilan mie tumpah adalah mie yang disajikan seolah tumpah ke piring. Mie seolah ditumpahkan dari gelas yang melayang. Tampilan ini memungkinkan, karena gelas yang dipakai adalah gelas khusus dengan penyangga. Seporsi mie tumpah tersaji dengan isian sosis dan irisan daging ayam, lengkap dengan pangsit gorengnya.

Nikmati mie tumpah dengan teman. (CJ DENI AGUSTIAN)
 
Tampilan makanan yang instagramable! (CJ DENI AGUSTIAN)
 

Dalam satu hari, mie tumpah terjual hingga lebih dari 100 porsi. Satu porsi dijual seharga 12 ribu rupiah saja. Mie dengan tampilan instagramable banget ini, diburu pecinta kuliner kekinian. Kedainya buka setiap hari, mulai jam 15.30 WIB-22.00 WIB.

NET CJ DENI AGUSTIAN

6

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments