hero

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

28 Juli 2017, 07:00 WIB

AMERIKA SERIKAT

Sebagai selebriti kelas dunia, apapun yang mereka lakukan bisa menjadi omongan banyak orang. Bahkan kehidupan mereka juga menjadi konsumsi publik.

Di balik itu semua, sebenarnya para seleb juga manusia biasa yang terkadang punya perilaku di luar dugaan banyak orang. Ada yang suka mengoleksi barang-barang aneh, curhat saat konser, sampai nyeleneh di media sosial.
 
1. Johnny Depp.
 
Siapa yang tak kenal Johnny Depp? Aktor berusia 54 tahun ini sangat handal memainkan banyak karakter. Mulai dari karakter serius sampai karakter aneh. Kabarnya, kehidupan nyata sang aktor sama anehnya dengan berbagai karakter yang pernah ia perankan.

Johnny Depp. (ACESHOWBIZ)

Pemain film 'Pirates of the Carribean' tersebut kabarnya punya banyak koleksi boneka Barbie. "Dia memiliki puluhan Barbie edisi terbatas. Seperti Barbie Beyonce, beberapa pemeran High School Musical, New Kids On the Block, sampai Elvis Presley," kata seorang sumber kepada Daily Star.
 
Bahkan yang paling aneh adalah Depp juga memiliki boneka Barbie Lindsay Lohan. Depp kemudian mengonfirmasi hal ini saat tampil di acara talkshow 'Jimmy Kimmel Live!'. Depp mengatakan bahwa ia menggunakan Barbie untuk mengembangkan karakter filmnya.
 
2. Nicolas Cage.
 
Sebagai salah satu aktor kawakan, nama Nicolas Cage tak asing lagi di industri perfilman dunia. Aktor yang memulai karir sejak awal 1980-an ini pernah  berperan sebagai Benjamin Franklin Gates, seorang sejarawan yang mencari logam mulia dan berbagai artefak.

Nicolas Cage. (ACESHOWBIZ)

Di dunia nyata, Cage bukanlah seorang sejarawan. Tapi tahu kah kamu jika Cage ternyata suka mengumpulkan fosil dinosaurus. 

Tahun 2007, Cage pernah membeli fosil dinosaurus seharga US$ 276 ribu atau senilai hampir Rp 3,6 miliar. Ternyata fosil tersebut adalah hasil curian dan Cage setuju untuk mengembalikannya kepada pihak berwajib.

Tak hanya itu, pemain film 'Knowing' tersebut juga berencana untuk dikubur di dalam piramida jika nanti ia meninggal dunia. Cage membeli piramida putih di sebuah pemakaman di New Orleans. Piramida ini bertuliskan "Omni Ab Uno", yang artinya semua berasal dari satu.
 
3. Madonna.

Madonna. (ACESHOWBIZ)

Sebagai salah satu legenda pop dunia, ternyata Madonna juga punya perilaku aneh. Bahkan perilaku anehnya tersebut ia tuangkan di media sosial. Pelantun 'Give Me All Your Luvin' tersebut mengunggah foto ketiaknya yang tak dicukur ke Instagram pada 2014 lalu.

"Rambut panjang.... Tidak Peduli!!!! #artorfreedom #rebelheart #revolutionoflove," tulis Madonna dalam keterangan foto yang ia unggah.
 
4. Lady Gaga.

Lady Gaga. (ACESHOWBIZ)

Tak lengkap rasanya jika bicara tentang perilaku aneh para seleb dunia tanpa menyebut nama Lady Gaga. Sebut saja salah satu aksi anehnya yaitu saat memakai baju daging mentah di acara MTV Video Music Awards 2010.

Hal aneh lainnya, sang Mother Monster itu juga pernah curhat atas kebenciannya pada liburan saat konser di London, pada 2010. Seseorang melempar boneka Santa Claus ke atas panggung dan dia memungutnya. "Saya suka Natal. Tapi bagi mereka yang merasa kesepian, Natal ini hanya untuk membuat semua orang bahagia," kata Gaga.

Gaga menyampaikan betapa sedih dirinya karena ketika liburan Natal merasa kesepian. Tapi di sisi lain, ia harus tetap menghibur banyak orang. "Aku benci liburan! Aku sendirian dan sengsara," ujarnya saat itu juga.
 
5. Michael Jackson.
 
Sang King of Pop ini dikenal memiliki segudang prestasi dalam bermusik. Namun, di kehidupan nyatanya Michael ternyata memiliki perilaku yang aneh. 

Michael Jackson. (ACESHOWBIZ)

Di tahun 1980-an, pelantun "Smooth Criminal" tersebut pernah memelihara seekor simpanse yang diberi nama Bubbles. Michael memberikan fasilitas terbaik bagi peliharaannya tersebut, seperti membuatkan meja makan, tempat tidur, dan toilet khusus. Ia juga mengajarkan Bubbles untuk memakai piyama dan berdoa. 
 
Michael Jackson juga pernah menjadi headline pemberitaan berbagai media karena aksi konyolnya. Saat itu Michael menggantung anaknya Prince Michael Jackson II saat berusia sembilan bulan di balkon kamar hotelnya di Berlin, Jerman.

Awalnya Michael membuka jendela untuk menyapa para penggemar yang menunggunya di luar hotel. Para penggemar pun sangat senang melihat hal tersebut. Namun tiba-tiba, penggemar Michael terkejut ketika sang bintang pujaan mempertaruhkan nyawa anaknya dengan aksi konyolnya itu.
 
ACESHOWBIZ | THE HOLLYWOOD REPORTER

3

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments