hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

27 Juli 2017, 14:00 WIB

KOREA SELATAN

Setelah bulan lalu pihak agensi BTS membantah rumor comeback. Pada tanggal 24 Juli, perwakilan Big Hit Entertaiment mengkonfirmasi bahwa BTS akan comeback bulan September mendatang dan saat ini sedang mengerjakan lagu baru.

Namun, pihak agensi tidak memberikan detil lebih lanjut. Jadi, belum diketahui apakah album baru tersebut nantinya akan menjadi full album atau mini album. Para penggemarnya, yaitu para Army, menyambut antusias rencana comeback grup idola mereka. Mereka tak sabar menunggu lagu dan video musik yang akan dirilis untuk album baru nanti.

Karya mereka selalu dinanti penggemarnya. (ALL K POP)
 

Bulan Februari lalu, BTS juga sudah comeback dengan album"You Never Walk Alone".  Bahkan, baru-baru ini, video musik salah satu lagu di album tersebut, “Spring Day”, menjadi lagu ketujuh BTS yang mendapat 100 juta views di youtube.

Empat tahun sejak debut mereka, boy band asal Korea Selatan ini sudah sangat populer di seluruh dunia. Bulan Mei lalu, BTS, mencetak prestasi dan sejarah baru denganmenjadi grup K-Pop pertama yang membawa pulang trofi di Billboard Music Awards! Dalam acara tersebut, BTS memenangkan penghargaan Top Social Artist.

BTS di Billboard Music Awards 2017. (KOREA BOO)
 

BTS bersaing melawan Justin Bieber, Ariana Grande, Selena Gomez, dan Shawn Mendes dalam kategori nominasi yang sama. Sebelumnya penghargaan Top Social Artist ini selalu dimenangkan oleh Justin Bieber  sejak 2011. Namun, BTS bisa merebut penghargaan tersebut dan mencetak sejarah baru.

SOOMPI | ALL KPOP | KOREA BOO

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments