hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

24 Juli 2017, 18:50 WIB

KOREA SELATAN

Song Joong Ki mengemukakan alasannya menikah muda dibandingkan aktor top Korea lainnya. Apalagi, saat ini karir aktingnya sedang berada di puncak. Dalam sebuah wawancara yang diadakan 24 Juli, aktor berusia 31 tahun ini ungkapkan, ia memang tidak mau telat menikah.

Song Joong Ki. (THE FANGIRL VERDICT)
 

“Saya tetap harus menikah suatu saat, dan saya pikir ada hal-hal yang lebih penting dari popularitas. Tapi alasan terbesar adalah karena Song Hye Kyo. Karena itu Song Hye Kyo, saya merasa akan sangat menyenangkan menghabiskan hidup saya bersamanya,” ujar Song Joong Ki.

“Sejak dulu, saya tidak pernah berencana menikah di usia tua. Jadi semua ini benar-benar kebetulan yang menyenangkan,” tambahnya lagi.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. (SOOMPI)
 

Awal Juli, kedua sosok selebriti ini mengejutkan fansnya ketika mengumumkan keduanya akan menikah akhir Oktober nanti, padahal tak ada kabar kalau keduanya berpacaran. Pernikahan pasangan ini menjadi yang paling dinanti, apalagi ebelumnya, mereka beradu akting dalam drama “Descendant of The Sun”, dan netizen berharap keduanya benar-benar berpacaran.

SOOMPI | KOREA BOO

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments