hero
(MIRROR)

EDITOR : REZA ADITYA

22 Juli 2017, 01:00 WIB

ARGENTINA

Masyarakat di salah satu permukiman di Provinsi San Luis, Argentina, dihebohkan oleh kelahiran bayi kambing berwajah aneh. Embek itu terlahir dengan muka yang bentuknya tidak sempurna.

"Saya juga kaget awalnya menyambut kelahiran anak kambing itu di ladang kami," kata Gladys Oveido, pemilik kambing tersebut, seperti dilansir Mirror, Jumat, 21 Juli 2017.

Bayi kambing yang terlahir dengan wajah berbeda. (MIRROR)

 

Bayi wedus tersebut terlahir dengan mata menonjol, hidungnya datar dan mulut yang menyerupai kontur wajah manusia. Mata  bayi kambing itu juga didominasi warna putih. Beda dengan anak kambing yang lahir normal.

Menantu wanita Gladys membagikan pengalaman kedatangan hewan peliharaannya itu melalui akun media sosialnya. Baru juga sehari diunggah, warganet dan warga sekitar permukimannya heboh. Kambing itu menjadi sorotan.

Warga setempat menyebut kambing itu mirip dengan iblis. Namun Gladys keberatan hewan peliharaannya itu disamakan dengan sosok dedemit.

Bayi kambing yang terlahir dengan wajah aneh. (MIRROR)

 

Dugaan sementara kambing itu mengalami kelainan genetika. Musababnya, bayi kambing lainnya yang lahir bersamaan dalam satu induk dalam kondisi normal.

Beberapa warga sekitar menghubungi kepolisian setempat untuk mendokumentasikan kelahiran kambing itu. Mereka sangat antusias. Namun ada juga warga yang menganggap kelahiran kambing itu penanda akan sesuatu hal dalam teori konspirasi.

MIRROR | METRO

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments