hero

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

19 Juli 2017, 16:05 WIB

AMERIKA SERIKAT

Beyoncé Knowles-Carter akhirnya merilis foto pertama anak kembarnya di Instagram, sekaligus mengonfirmasi rumor yang beredar tentang nama kedua anak tersebut. Beyoncé dan Jay Z menamai mereka berdua Sir Carter dan Rumi.
 
Sebelumnya, Beyoncé juga sempat mengumumkan kehamilan anak kembarnya dalam posting-an foto di Instagram yang diunggah pada 2 Februari 2017.

"Kami ingin berbagi cinta dan kebahagiaan. Kami telah diberkati dua kali. Kami sangat bersyukur, keluarga kami akan bertambah dua orang dan kami berterima kasih atas harapan baik anda. - The Carters," tulis Bey dalam keterangan foto yang ia unggah.
 
Foto dengan latar belakang bunga-bunga tersebut hingga kini sudah disukai oleh lebih dari 11 juta orang. Kabarnya, foto ini menjadi foto dengan like terbanyak seantero Instagram.
 
Foto terbaru dibagikan Beyonce sebulan setelah si kembar lahir. Dalam foto tersebut, sang pelantun 'Single Ladies' berdiri menggendong bayi kembarnya dengan mengenakan tudung biru di atas rambut dan jubah berwarna ungu yang cantik.

Karena jenis kelamin si kembar belum dikonfirmasi, banyak kabar yang mengatakan bahwa mereka adalah kembar beda kelamin. Satu laki-laki dan satu perempuan. Asumsi itu muncul berkat warna pink dan biru yang dominan dalam foto tersebut.
 
Foto yang diunggah pada 14 Juli tersebut kini sudah mendapatkan lebih dari 9,6 juta like dari para pengguna Instagram. Apakah salah satunya dari kamu?
 
TEEN VOGUE | THE GUARDIAN | MARIE CLAIRE

4

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments