hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

18 Juli 2017, 18:30 WIB

INDONESIA

Gerai Starbucks di berbagai negara ini punya tampilan gerai yang berbeda dengan gerai kopi Starbucks pada umumnya dan yang pasti kece abis. Saking kecenya, layak masuk dalam daftar tempat yang kamu kunjungi ketika liburan. Mulai dari Jepang hingga Prancis, gerai Starbucks ini tidak hanya menawarkan kopi enak, tapi juga pengalaman ngopi yang unik.

1. Kyoto, Jepang

Tampak depan gerai Starbucks di Kyoto. (POP SUGAR)
 

Kyoto Ninei-zaka Yasaka Chayaten yang baru saja dibuka ini adalah Starbucks bergaya Jepang tradisional pertama di dunia. Terletak di sebuah townhouse Jepang berusia satu abad dan memiliki dua lantai, toko seluas 3.000 kaki persegi ini memadukan budaya Kyoto tradisional dengan gaya serta pengalaman Starbucks.

Didalam kedai, ngopi dengan nuansa tradisional Jepang. (POP SUGAR)
 

Bangunan ini mempertahankan desain aslinya, dengan taman di bagian depan, belakang, dan tengahnya menampilkan baskom batu, lumut, dan pepohonan. Tiga kamar tatami dapat ditemukan di lantai dua, di mana pelanggan dapat melepas sepatu mereka, bersantai, dan menikmati kopi mereka.

2. Barcelona, Spanyol

Suasana gerai yang ada di Barcelona. (POP SUGAR)
 

Terletak di jantung kota Barcelona, Starbucks Carrer de Pelai hanya berjarak beberapa langkah dari Plaza de Catalunya. Gerai yang satu ini menggabungkan metrial industri dan material alami dalam desainnya. Beberapa elemen di gerai ini berasal dari arsitektur abad ke-19, sementara elemen yang lebih modern disorot oleh instalasi lampu yang dramatis. Panel beton industri gerai ini juga menggambarkan setiap langkah proses pembuatan kopi.

3. Paris, Prancis

Gerai Starbucks yang sangat klasik. (POP SUGAR)
 

Meskipun baru-baru ini diperbaharui, Starbucks Boulevard des Capucines masih mempertahankan sejarah bangunan itu. Toko yang menakjubkan ini terletak di pusat kota Paris dekat dengan Opéra Garnier. Gerai Starbucks yang satu ini benar-benar klasik dan anggun. Mural dan motif langit-langit abad ke-19 semuanya dikembalikan ke keadaan semula.

4. Miami, Florida

Seni instalasi lumut menarik perhatian pengunjung gerai ini. (POP SUGAR)
 

Starbucks at 2912 Collins ini terletak di jantung Miami Beach. Dengan berjalan kaki dari tepi laut kamu bisa mencapai gerai ini dengan mudah. Toko ini menampilkan mural Siren Starbucks dan sebuah instalasi seni lumut tentang asal-usul kopi.

5. San Luis, Meksiko

Wangi kopi datang bukan dari seduhannya saja, melainkan juga dari hiasan dindingnya. (POP SUGAR)

Para pelanggan yang berkunjung ke gerai El Dorado ini akan disambut oleh biji-biji kopi yang terbentang sepanjang dinding betonnya. Berkat etalase yang mengkilap, cahaya alami yang membanjiri bangunan serta menyoroti desain bangunan, kehangatan terasa di seluruh sudut gerai.

POP SUGAR | STARBUCKS

 

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments