hero
(INSTAGRAM/ gloriousbritain)

EDITOR : RIKHA INDRIASWARI

14 Juli 2017, 15:00 WIB

INGGRIS

Siapa yang berencana untuk pergi liburan ke Inggris? Jangan sampai kamu tidak mengunjungi Taman Lavender Mayfield yang berjarak 2 jam dari pusat kota London ini ya guys!

Pintu masuk ke Taman Lavender Mayfield, London, Inggris. (NET.CJ/ Annisia)

Tepatnya di Banstead, Surray, Inggris, terdapat ladang tanaman bunga lavender seluas 25 hektar yang tiket masuknya hanya 1 Poundsterlingatau sekitar Rp 17 ribu. Disini kamu bisa puas foto-foto dengan latar belakang taman lavender yang serba ungu bersama sahabat, keluarga atau pun pasangan.

Taman yang sudah dibuka sejak 1 Juni 2017 ini memang disesuaikan dengan waktu mekarnya bunga lavender. Puncak kemekarannya pada Juli sampai Agustus. Kamu dapat mengunjungi taman ini setiap hari dari jam 9 pagi sampai jam 6 sore.

Pengunjung Taman Lavender Mayfield, London, Inggris. (NET.CJ/ Annisia)

Setelah puas foto-foto, kamu juga bisa menikmati kuliner yang dijual di beberapa kafe yang tersedia. Mulai dari hotdog, falafel, sampai minuman yang dibuat dari olahan lavender ada disini.

Kafe yang ada di  kawasan Taman Lavender Mayfield, London, Inggris. (NET.CJ/ Annisia)

Selain itu, jika kamu benar-benar jatuh cinta dengan lavender di tempat tersebut, kamu dapat membeli bunga lavendernya lho. Ada juga perlengkapan mandi serba lavender yang dijual.

Kamu bisa beli bunga lavender di taman ini. (NET.CJ/ Annisia)

Perjalanan menuju ke sana tidaklah sulit. Kamu cukup naik National Rail Service dari Victoria Station menuju Sutton Station. Kemudian berganti bus S1 dan 166 hingga Banstead - Lavender Field.

 

NET. CJ ANNISIA DWI BAEHAKI

 

3

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments