hero

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

8 Juli 2017, 06:15 WIB

KOREA SELATAN

Song Song Couple belakangan jadi trending topic di mana-mana, setelah pengumuman tanggal pernikahan mereka. Ada yang bahagia, tapi ada juga penggemar sedih. 

Selain chemistry keduanya yang terasa nyata di drama 'Descendants of the Sun', interaksi keduanya di luar film juga terlihat begitu manis. Dilansir dari berbagai sumber, berikut fakta-fakta kisah cinta Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. (SOOMPI)

1. Pertama kali bertemu pada 2012.

Mungkin kamu berpikir Song Song Couple baru bertemu saat syuting drama 'Descendants Of The Sun', pertengahan 2015 lalu. Tapi ternyata, jauh sebelum itu, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki sudah saling mengenal.

Awalnya mereka bertemu saat Song Hye Kyo syuting drama ‘That Winter, The Wind Blows’, pada 2012. Lawan main Song Hye Kyo saat itu adalah Jo In Sung yang baru saja kembali setelah wajib militer. 

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. (VIU DOTS)

Song Joong Ki dan Jo In Sung dikenal sebagai sahabat karib. Bahkan mereka membentuk sebuah kelompok yang terdiri dari aktor-aktor hebat seperti Kim Woo Bin, Lee Kwang Soo, dan Im Ju Hwan.

“Song Joong Ki dan Jo In Sung adalah teman dekat. Ketika kami syuting ‘That Winter, The Wind Blows’, Song Joong Ki membuat kejutan dengan datang ke lokasi. Kami tidak banyak mengobrol hari itu. Karena aku adalah seniornya, ia hanya datang menyapa, lalu pergi. Setelah itu, kami beberapa kali tidak sengaja bertemu di kafe,” ugkap Song Hye Kyo ketika diwawancarai oleh The Sunny Town.

Siapa sangka, tiga tahun setelah pertemuan pertama, mereka justru dipersatukan dalam proyek yang sama.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo saat membaca naskah film. (KOREABOO)

2. Selalu saling mendukung meski drama 'Descendants of the Sun' telah usai.

Seperti tertulis dalam pesan Song Hye Kyo di fan cafe, Song Song Couple selalu berhubungan meski proyek drama 'Descendants of the Sun' sudah rampung. Mereka juga saling mendukung satu sama lain.

Salah satu bentuk dukungan yang diperlihatkan Song Hye Kyo adalah ketika dia menjadi bintang tamu kejutan pada jumpa fans Song Joong Ki di Cina. pada 17 Juni 2016. Meski diperkenalkan sebagai sahabat, tapi kemesraan mereka di acara tersebut enggak bisa membohongi mata penggemar. 

Song Hye Kyo saat ikut dalam acara jumpa fans Song Joong Ki. (SOOMPI)

Selain datang ke jumpa fans, Song Hye Kyo juga sempat mengirimkan food truck ke lokasi syuting Song Joong Ki. Saat itu, calon suaminya sedang syuting film ‘Battleship Island’ di provinsi Gangwon. Food truck tersebut bertuliskan “Semangat Song Joong Ki dan kru ‘Battleship Island’."

Food Truck yang dikirim oleh Song Hye Kyo untuk Song Joong Ki (INSTAGRAM/coffee_pong)

Hal yang sama juga ditunjukkan Song Joong Ki. Dia sempat menghadiri jumpa fans Song Hye Kyo. Awalnya, para penggemar kaget melihat kehadiran Song Joong Ki. Mengingat acara yang digelar 13 November 2016 itu merupakan acara spesial, setelah Song Hye Kyo rehat dua tahun dari dunia perfilman.

3. Saling memuji satu sama lain.

Baik Song Hye Kyo maupun Song Joong Ki terkenal sebagai orang yang hangat dan selalu menghargai lawan mainnya. Maka tak heran jika keduanya kerap kali memuji lawan main di setiap drama yang mereka bintangi.

Tapi penggemar merasa ada sesuatu yang berbeda di drama 'Descendants of the Sun'. Menurut sebagian besar penggemar, keduanya terlalu sering saling memuji. Inilah yang membuat banyak penggemar yakin jika kedua artis bermarga Song ini punya hubungan khusus.

Song Song Couple di acara launching ViuTV. (VIU TV)

Bukan hanya soal akting, keduanya sering saling memuji soal kepribadian masing-masing. Seperti yang dikatakan oleh pemeran Yoo Si Jin dalam peluncuran ViuTV beberapa waktu lalu. 

“Aku sangat senang bisa berakting bersama artis tercantik Korea. Semua orang mungkin berpikir karena wajah cantiknya maka dia bisa sangat terkenal. Tapi setelah bekerja sama dengannya, aku menyadari kecantikan hatinya dan kepribadiannya yang sangat baik,” ujar Song Joong Ki.
 
4. Saling menjaga dan selalu romantis di setiap kesempatan.

Meski usia Song Joong Ki lebih muda empat tahun dibandingkan Song Hye Kyo, bukan berarti dia lebih kekanakan. Banyak penggemar mendukung hubungan mereka berdua bukan hanya karena mereka terlihat serasi. Tapi juga karena Song Joong Ki bisa diandalkan.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di Baeksang Arts Awards. (OSEN)

Momen yang paling berkesan di hati penggemar adalah ketika Song Joong Ki terlihat sangat menjaga calon istrinya tersebut. Yakni ketika keduanya menghadiri Baeksang Arts Awards beberapa waktu lalu. 

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di Baeksang Arts Awards. (NEWS 10)

Aktor yang pernah main di ‘Innocent Man’ ini tidak pernah melepaskan tangannya dari Song Hye Kyo dan selalu membantunya berjalan. Di acara yang sama, saat pengumuman penghargaan aktris terbaik, Song Joong Ki terus menggenggam tangan Song Hye Kyo.
 
5. Hub
ungan mereka didukung banyak penggemar.

Mengakui hubungan spesial adalah hal tabu dilakukan selebriti Korea. Karena itu, tidak sedikit artis yang akhirnya menutupi hubungan mereka karena takut mengecewakan penggemar. Begitu pula dengan awal kisah percintaan Song Song Couple yang dirahasiakan.

Tapi sekarang, setelah pengumuman pernikahan, tampaknya dua sejoli ini bisa bernapas lega. Para penggemar banyak mendukung dan merestui hubungan mereka. 

Song Joong Ki saat hadir di acara jumpa fans Song Hye Kyo. (TOP KOREAN NEWS)

Di situs Naver misalnya, seorang penggemar menuliskan, “Mereka punya citra yang serupa, wajah keduanya cantik dan tampan, bahkan keduanya punya nama keluarga yang sama. Aku tidak percaya mereka akan menikah. Selamat , selamat.”

Di situs Instiz bahkan ada yang membayangkan akan seperti apa anak mereka nantinya.
Dukungan ini bukan tanpa alasan. Song Song Couple terkenal sangat menghargai penggemar. Maka tak heran jika para fans merelakan mereka memadu kasih. 

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. (DRAMA FEVER)

BERBAGAI SUMBER

2

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments