hero

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

6 Juli 2017, 07:15 WIB

KOREA SELATAN

Setelah dikabarkan akan menikah, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menulis surat menyentuh di fan café mereka. Fan café adalah situs resmi yang dikhususkan bagi para penggemar. Di sinilah biasanya idola dan penggemarnya saling berinteraksi.
 
"Akhir-akhir ini aku diberi kehormatan untuk bisa bergabung dalam sebuah produksi yang membuatku bersinar. Ini adalah sebuah pengalaman berharga bagiku karena aku menerima banyak cinta. Selama itu pula, aku berteman dengan seseorang yang berharga yang akhirnya menjadi kekasihku," tulis Song Joong Ki.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. (SOOMPI)

Dalam suratnya, Joong Ki juga mengatakan bahwa pada awal 2017, ia dan Song Hye Kyo sepakat untuk berjanji hidup bersama selamanya. Agar mereka bisa melewati setiap kesulitan bersama-sama, pasangan yang mendapat julukan Song Song Couple ini memutuskan untuk menikah akhir Oktober 2017.
 
“Aku rasa banyak penggemar tercintaku yang kaget dengan berita mendadak ini. Aku ingin memberitahukan pada semuanya lebih cepat. Tapi aku harus berhati-hati karena ini adalah sebuah keputusan yang melibatkan dua orang dan keluarga yang mereka hormati. Aku juga tidak ingin menyebabkan masalah pada orang-orang yang terkait dengan filmku yang akan dirilis nanti. Aku harap kalian mengerti,” ujar Song Joong Ki.
 
Song Joong Ki juga berharap agar para penggemar mendukung hubungan keduanya. Ia berjanji akan menjadi aktor yang hebat dan kepala keluarga yang bisa diandalkan.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. (ALL KPOP)

Sementara itu, Song Hye Kyo juga menulis surat bagi para penggemarnya. Song Hye Kyo meminta agar para penggemar bisa mengerti keputusan yang diambilnya.

“Mungkin banyak di antara kalian yang terkejut dengan berita mendadak ini. Mungkin berita ini mengesankan bahwa aku kurang memikirkan penggemarku, tapi aku harap kalian mengerti," tulis Song Hye Kyo.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. (KOREABOO)

Pemeran Kang Mo Yeon dalam drama 'Descendants of the Sun' ini juga menceritakan bagaimana awalnya ia bisa dekat dengan lawan mainnya. 

“Pertamanya, Joong Ki adalah seorang kolega yang punya kecocokan denganku. Selama kami bekerja dalam satu produksi bersama, kami menemukan banyak kesamaan pandangan dan bisa mengobrol tentang berbagai hal. Karena dia teman dan kolega yang baik, kami terus saling menghubungi bahkan saat drama kami sudah selesai. Seiring berjalannya waktu, kepercayaan dan keyakinan pada Joong Ki muncul dan membuatku membayangkan masa depan bersamanya. Aku sangat berterima kasih karena dia punya perasaan yang benar-benar tulus padaku dan aku pun memiliki perasaan yang sama padanya,” tulis Song Hye Kyo.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. (KOREABOO)

Senada dengan pasangannya, Song Hye Kyo pun ingin mengabarkan pertunangannya kepada penggemar lebih dulu. Tapi ia terpaksa harus berhati-hati karena ini bukan keputusan yang diambilnya sendiri.
 
 “Aku merasa gugup mengumumkan berita ini secara tiba-tiba. Tapi, aku percaya bahwa penggemarku akan selalu mendukungku. Mohon tetap cintai aku seperti kalian mencintaiku sekarang. Aku ingin mengucapkan terima kasih pada para penggemar yang telah menunggu dan mempercayaiku,” tambah Song Hye Kyo dalam suratnya.

 
Menutup suratnya, Song Hye Kyo meyakinkan penggemar bahwa ia akan hidup bahagia bersama Song Joong Ki. Dan tentunya, ia sekaligus meminta restu dari para fans.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. (DRAMA FEVER)

SOOMPI | KOREABOO

3

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments