hero

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

3 Juli 2017, 12:30 WIB

AMERIKA SERIKAT

Menjadi public figure, membuat kehidupan percintaan para selebriti tak luput dari sorotan. Kali ini, sorotan tersebut sedang tertuju pada penyanyi kelahiran Saint Michael, Barbados, Rihanna. 

Ia dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan pengusaha asal Arab Saudi, Hassan Jameel. Baru-baru ini, pelantun lagu 'Umbrella' dan sang pacar tertangkap kamera paparazzi sedang bermesraan di sebuah kolam renang saat berlibur di Spanyol.

Rihanna dan kekasih barunya, Hassan Jameel. (CELEB TIMES)

Paparazzi juga berhasil mendapatkan momen saat Rihanna berjalan memegang seikat bunga dan diikuti Jameel dengan wajah tersenyum. Lalu, siapakah Hassan Jameel yang berhasil menaklukkan hati penyanyi pop berusia 29 tahun tersebut?


 

Rihanna dan kekasih barunya, Hassan Jameel. (THE HOLLYWOOD REPORTER)

Keluarga Jameel memiliki sebuah perusahaan bernama Abdul Latif Jameel yang dikenal sebagai distributor Toyota di Timur Tengah. Perusahaan itu juga memiliki sejumlah bisnis lain seperti real estate, periklanan, energi, jasa keuangan, sampai memegang liga Jameel, sebuah liga sepak bola Arab Saudi.
 
Forbes menempatkan keluarga Jameel dalam urutan ke-12 dalam daftar orang terkaya di Arab, pada 2016. Keluarga ini dilaporkan memiliki kekayaan bersih sebesar US$ 1,5 miliar atau senilai hampir Rp 20 triliun.

Kekasih baru Rihanna, pengusaha asal Arab Saudi, Hassan Jameel. (IN TOUCH WEEKLY)

Tak hanya menggeluti dunia bisnis, Abdul Latif Jameel juga memiliki badan amal bernama Community Jameel. Organisasi ini mendanai penciptaan lapangan kerja, pendidikan, seni, dan lainnya di Timur Tengah. Kekasih Rihanna tersebut diketahui menjadi presiden dalam organisasi tersebut, sekaligus wakil presiden di perusahaan Abdul Latif Jameel.

Hassan Jameel dan Naomi Campbell. (DAILY MAIL)

Wajah Jameel memang tak asing di dunia selebriti. Sebelum dengan Rihanna, Jameel sempat menjalin hubungan dengan model asal Inggris, Naomi Campbell di tahun 2016. Saat itu, paparazzi berhasil menangkap momen mereka berdua di Summertime Festival London.
 
Sedangkan Rihanna sendiri dikabarkan sudah mengakhiri hubungan cintanya dengan Drake. Tepatnya tahun lalu, setelah melewati beberapa tahun bersama.
 
REFINERY29 | PEOPLE | DAILY MAIL

3

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments