hero

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

1 Juli 2017, 12:30 WIB

BANDUNG, INDONESIA

Belakangan ini banyak artis yang merambah dunia bisnis. Mulai dari fashion hingga kuliner. Nama Syahrini dan Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita contohnya. Keduanya baru saja membuka toko kue di Bandung, Jawa Barat beberapa waktu lalu.

Japanese cake milik Syahrini. (NET/Novita Sari)

Lewat toko yang diberi nama Bandung Princess Cake, Syahrini mencoba peruntungan di dunia kuliner. Toko yang baru diresmikan 21 juni lalu itu menjual aneka japanese cake. Belum sebulan buka ratusan pembeli berdatangan, karena penasaran dengan cake wanita yang kerap disapa Inces itu.

Japanese cake milik Syahrini. (NET/Novita Sari)

Ada enam rasa yang ditawarkan di toko milik pelantung lagu ‘Sesuatu’ tersebut yaitu stroberi, matcha, mangga, coklat, double cheese dan mocca. Harga semua varian dibanderol mulai dari Rp 72 ribu. Sementara untuk double cheese dijual seharga Rp 85 ribu.

Suasana toko kue milik Amy Qanita, ibunda Raffi Ahmad. (NET/Novita Sari)

Tak cuma Syahrini, ada juga kue kekinian milik Mama Amy yang diberi nama Bandung Kanaya. Toko yang dominan berwarna kuning ini diresmikan pada 26 juni lalu di kawasan Cihampelas.

Untuk carian rasa yang ditawarkan mulai dari white choco, matcha choco, milky peanut, dark orange, dan original choco. Berbeda dengan cake lain, ada cara unik menyantap japanese cake yang satu ini, yaitu dengan mencocol cake ke dalam saus. Saus ini sukses berikan efek lumer di mulut.

Japanese cake milik Amy Qanita. (NET/Novita Sari)

Harga kue Mama Amy sekitar Rp 50 Ribu per kotaknya. Bagaimana tertarik untuk mencoba cake kekinian milik para selebriti ini? Sebaiknya jangan datang sore hari jadi tidak mau lama mengantre.

NOVITA SARI

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments