hero

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

14 Juni 2017, 13:15 WIB

AMERIKA SERIKAT

Masih ingat dengan kasus pemukulan oleh rapper Chris Brown terhadap kekasihnya saat itu, Rihanna, pada 2009? Penyanyi wanita asal Barbados tersebut harus menderita lebam di bagian wajah dan Chris Brown sempat ditahan polisi.

Tapi baru-baru ini Chris Brown mengungkapkan jika ia masih memiliki rasa kepada Riri. Pelantun 'Run It' itu berpisah dengan Rihanna setelah kasus pemukulan. Sebelum menjalin hubungan dengan Riri, Chris Brown memiliki beberapa mantan kekasih dan anak perempuan.

Rihanna dan Chris Brown. (HOLLYWOOD LIFE)

Bukti cinta Chris kepada Riri juga ia tuangkan dalam sebuah dokumenter 'Welcome to My Life'. Film yang dirilis pada 8 Juni lalu ini menceritakan detil hubungannya dengan Riri. Termasuk soal rencana Brown yang akan melamar Riri sebelum terjadi kasus pemukulan.

Di sisi lain, Rihanna juga sepertinya belum bisa move on dari Chris Brown. Hal ini diungkapkan oleh seorang sumber terdekat Riri.

"Rihanna tidak bisa berhenti membayangkan bagaimana jika ia dan Chris menikah. Mungkin hidupnya akan sangat berbeda dengan sekarang," ujar sumber tersebut.

Rihanna dan Chris Brown. (ACESHOWBIZ)

ACESHOWBIZ | HOLLYWOOD LIFE

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments