hero

EDITOR : REZA ADITYA

10 Juni 2017, 13:00 WIB

INDONESIA

Julia Perez atau akrab disapa Jupe menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusomo, Jakarta. Adik Jupe, Nia Anggia, melalui akun Instagram mengunggah kabar duka kepergian kakaknya.

"Innalilahiwainailaihirojiun, telah berpulang kakak kami tercinta Julia Perez," demikian pernyataan Nia dan diunggah pada Sabtu, 10 Juni 2017. "Minta doanya ya semua. Terima kasih atas supportnya selama ini. I Love You."

Akun Instagram adik Jupe, Nia Anggia, mengumumkan kabar duka. (INSTAGRAM)

 

Jupe meninggal pada Sabtu siang.  Penyakit kanker serviks yang dideritanya sejak tahun 2014 habis menggerogoti tubuh pesohor berusia 36 tahun itu.

Demi mengobati penyakitnya, selebriti yang memiliki nama asli Julia Rahmawati itu sering bolak-balik ke Singapura. Pada tahun 2015, dia sempat mendekalarasikan bahwa tubuhnya sudah terbebas dari sel mematikan.

Namun pada tahun 2016, Jupe mengumumkan mengidap kanker serviks lagi. Lebih parahnya, ketumbuhannya sudah mencapai stadium empat.

Kondisi terakhir Jupe sebelum meninggal saat dijenguk Ruben Onsu. (INSTAGRAM)

 

Berbulan-bulan sejak akhir 2016 Jupe terbaring di ruang perawatan RS Cipto Mangunkusumo melawan penyakitnya. Kondisi kesehatannya semakin menurun akibat digerogoti puru ajal.

Jupe kini beristirahat untuk selama-lamanya. Jenazahnya dibawa pihak keluarha dari RS Cipto menuju rumah duka di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

TIM LIPUTAN

6

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments