EDITOR : FIRZA ARIFIEN

7 Juni 2017, 09:30 WIB

AMERIKA SERIKAT

Setelah film pertamanya, 'Annabelle' (2014) sukses, boneka berhantu yang pertama kali muncul dalam 'The Conjuring' (2013) akan segera merilis sekuelnya. 'Annabelle: Creation' rencananya akan dirilis 11 Agustus mendatang.

Sesuai judulnya, film yang disutradarai David F. Sandberg ini akan menceritakan bagaimana proses boneka gadis cilik berhantu itu dibuat. Latar waktu pun akan mundur jauh dari film pertamanya, yaitu ke tahun 1957.

'Annabelle: Creation'. (IMDB)

Cerita bermula dari seorang pensiunan pembuat boneka bernama Samuel Mullins dan istrinya. Mereka mempersilakan seorang suster beserta 6 anak yatim piatu tinggal di rumah mereka, setelah panti asuhan mereka ditutup.

Ternyata, rumah yang dipenuhi dengan manekin dan boneka itu malah menghantui para penghuninya. Horor bertambah mengingat anak perempuan pemilik rumah meninggal akibat kecelakaan mobil 12 tahun silam.

'Annabelle: Creation'. (IMDB)

Lulu Wilson yang berperan sebagai Linda, salah satu anak panti asuhan menceritakan suasana kamar tidur mereka dalam film.

"Kamarku sangat menakutkan. Rasanya ada boneka dan manekin di mana-mana, pakaian di mana-mana, dan terasa sangat aneh. Kasur tingkat dengan seprai yang robek, itu sangat menakutkan. Aku tidak tau kenapa karakter yang aku perankan mau memilih kamar itu," ujar Lulu Wilson.

'Annabelle: Creation'. (IMDB)

Kalyn Corrigan, seorang reporter dari Bloody Disgusting juga menceritakan suasana lokasi syuting ketika ia berkunjung ke Burbank, California, tahun lalu.

"Memasuki rumah tersebut rasanya seperti memasuki dunia lain. Meski baru dibangun beberapa minggu, desainer Jennifer Spence berhasil menciptakan kesan tua yang begitu nyata," tulis Kalyn Corrigan dalam website-nya.

'Annabelle: Creation' akan menampilkan sejumlah bintang. Antara lain Miranda Otto, Stephanie Sigman, Alicia Vela-Bailey, Philippa Coulthard, Grace Fulton, Samara Lee, Tayler Buck, dan masih banyak lagi.

ACESHOWBIZ | IMDB

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments