hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

7 Juni 2017, 14:15 WIB

KOREA SELATAN

Tanggal 6 Juni lalu,  T.O.P Bigbang dilarikan ke rumah sakit karena tak sadarkan diri. Agensinya, YG Entertainment, mengkonfirmasi kebenaran kabar ini. T.O.P ditemukan tak sadarkan diri pada pagi hari dan langsung dilarikan ke rumah sakit Ewha Women's University Mokdong Hospital. Sore harinya, ia dipindahkan ke ICU dan sampai hari ini belum sadarkan diri. Diduga ia tak sadarkan diri akibat konsumsi obat berlebihan.

T.O.P dan ibunda tercinta. (KOREA BOO)
 

Di rumah sakit, rapper Bigbang yang bernama asli Choi Seung hyun ini ditemani Ibunya. Beberapa waktu lalu, sang ibu merilis kondisi terakhir T.O.P.

"Anak saya masih tak sadarkan diri, melihat ada media yang bilang ia hanya tertidur, saya tak terima. Kita tak pernah tahu akan bagaimana. Anak saya masih dalam kondisi kritis. Saya melihat anak saya sekarat, di sisi lain media memberitakan kalau dia hanya tertidur? Itu salah! 

Pernyataan ini dikeluarkan setelah polisi mengeluarkan rilis kalau T.O.P bukannya tak sadarkand iri seperti yang diberitakan sebelumnya. Melainkan hanya tertidur lelap akibat konsumsi pil yang mengandung obat tidur.

Terkait pernyataan polisi ini, YG Entertainment juga merilis pernyataan, "T.O.P masih menggunakan masker oksigen, dia belum sadarkan diri sampai saat ini. Pengunjung dibatasi. Hanya keluarga dan kerabat dekat yang diperbolehkan menjenguk."

T.O.P stres akibat skandal ganja yang menyeretnya beberapa hari ini. (SOOMPI)
 

Sepekan terakhir T.O.P tersangkut skandal ganja yang membuatnya diberhentikan dari wajib militernya. Ia juga harus mendaftar ulang nanti. Seorang teman dekatnya mengatakan, T.O.P mengalami masa-masa sulit dan dia sangat stres, akhir-akhir ini. 

Berita ini hebohkan netizen. Penggemar Bigbang di seluruh dunia berduka dan mendoakan idola mereka agar kembali sadar dan sehat.

SOOMPI | KOREA BOO

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments