hero

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

4 Juni 2017, 06:45 WIB

AMERIKA SERIKAT

Kylie Jenner baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di Hollywood. Gadis berusia 19 tahun itu diisukan tengah mengandung anak dari kekasihnya, Travis Scott.
 
Kabar kehamilan Kylie ini pertama kali mencuat dari teman dekat Travis. Menurut sumber tersebut, Travis belakangan sering menyebut jika dirinya akan segera menjadi ayah.
 
Dugaan ini diperkuat dengan beberapa foto terbaru Kylie yang terlihat lebih gemuk. Dalam foto tersebut, Kylie menggunakan sweater berukuran besar.

Kylie Jenner. (INSTAGRAM/kyliejenner)

Kylie memang menjalin hubungan asmara dengan Travis, setelah putus dari Tyga. Keduanya bahkan dikabarkan telah tinggal serumah di mansion yang disewa Kylie di Beverly Hills.

Hubungan keduanya dikabarkan semakin serius karena Travis telah memperkenalkan Kylie kepada keluarganya di Texas, Amerika Serikat. Pertemuan itu terjadi saat mereka berkunjung ke Texas untuk menonton pertandingan NBA, 11 Mei lalu.
 
Meski baru menjalani hubungan selama dua bulan, keduanya telah mendapatkan restu dari keluarga rapper yang bernama asli Jacques Webster Jr. ini. Seorang sumber mengatakan bahwa keluarga Travis sangat kagum dengan besarnya cinta Kylie kepada Travis. Mereka menganggap keduanya adalah pasangan yang serasi.

Kylie Jenner dan Travis Scott. (POP CULTURE)

Seiring berkembangnya isu tersebut, belum ada pernyataan resmi dari pihak Kylie Jenner maupun Travis Scott. Namun menurut laporan dari Hollywood Life, seorang sumber mengonfirmasi jika Kylie Jenner tidak hamil.

“Kylie memang menginginkan keluarga besar dengan banyak anak suatu saat nanti. Tapi tidak dalam waktu dekat ini,” ujar sumber terdekat Kylie Jenner.
 
ACESHOWBIZ | INQUISITR | HOLLYWOOD LIFE

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments