hero

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

2 Juni 2017, 09:30 WIB

INGGRIS

Perusahaan rekaman Ariana Grande telah mengumumkan daftar musisi yang akan tampil dalam konser amal 4 Juni mendatang. Konser yang bertajuk 'One Love Manchester' ini akan digelar di Emirates Old Trafford Cricket Ground, Inggris.

Ariana Grande. (MIRROR)

Justin Bieber, Coldplay, Katy Perry, Miley Cyrus, Pharell Williams, Usher, Take That, dan Niall Horan dipastikan akan tampil dalam konser tersebut. Tiket konser akan mulai dijual pada Kamis, 1 Juni 2017, pukul 10 pagi waktu setempat.

Justin Bieber. (MIRROR)

Manajemen Ariana Grande juga menjanjikan tiket gratis. Yaitu untuk penonton yang sebelumnya datang ke konser di Manchester Arena, pada 22 Mei 2017.
 
Konser bertabur bintang ini rencananya akan disiarkan secara langsung di stasiun televisi dan radio BBC, juga Capital Radio Networks. Para penggemar Ariana di seluruh dunia juga bisa menyaksikan konser tersebut melalui streaming di situs-situs tertentu.

Coldplay. (MIRROR)

Manajemen Ariana Grande berharap konser itu bisa menghasilkan keuntungan hingga 2 juta Poundsterling atau setara Rp 34 miliar. Sesuai janji, keuntungan tersebut akan disumbangkan kepada seluruh korban luka dan keluarga para korban tewas.
 
Dana yang terkumpul nantinya akan diserahkan terlebih dahulu kepada Manchester Emergency Fund. Ini merupakan badan pengumpulan dana yang didirikan oleh Dewan Kota Manchester dan bekerja sama dengan Palang Merah Inggris. 

Take That. (MIRROR)

MIRROR | BBC

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments