hero

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

1 Juni 2017, 09:30 WIB

AUSTRALIA

Hijau, besar, dan pemarah. Siapa lagi kalau bukan si superhero raksasa Hulk. Anggota tim Avengers yang satu ini jika dalam kondisi normal merupakan seorang dokter bernama Bruce Banner.

Tapi saat sedang marah, ukuran tubuhnya akan membesar berkali-kali lipat dan berubah menjadi hijau. Penasaran enggak, dengan ukuran sebesar itu kira-kira Hulk tidurnya di kasur apa ya?

Art Gallery di Queensland, Australia baru-baru ini membuka pameran 'Marvel: Creating the Cinematic Universe'. Pameran berisikan lebih dari 500 karya seni dan benda-benda khas Marvel.

Selain komik, kostum para superhero, dan senjata yang digunakan, di sini juga kamu bisa melihat tempat tidur Hulk. Tempat tidur ini diperkirakan akan muncul dalam film seri ketiga Thor, yaitu 'Thor: Ragnarok'.

Tentu saja ini bukan tempat tidur biasa yang bisa kamu temukan di toko mebel. Ranjang superhero yang diperankan oleh aktor Mark Ruffalo ini terbuat dari rahang tengkorak makhluk raksasa. Rahang bawah sebagai alas tidur dilapisi kain bermotif merah dan coklat. Sedangkan rahang atas menjadi sandarannya.

'Thor: Ragnarok' yang disutradarai Taika Waititi akan menampilkan pertarungan ala Gladiator antara Thor dan Hulk di planet Sakaar. Rilis 3 November mendatang, film ini diperankan oleh sejumlah bintang. 

Chris Hemsworth sebagai Thor, Tom Hiddleston sebagai Loki, Cate Blanchett sebagai musuh utama bernama Hela, Idris Elba sebagai Heimdall, dan Jeff Goldblum sebagai Grandmaster. Ada pula Tessa Thompson sebagai Valkyrie, Karl Urban sebagai Skurge, Anthony Hopkins sebagai Odin, dan tentu saja Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner/The Incredible Hulk. 

ACESHOWBIZ | CBR

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments