hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

31 Mei 2017, 16:15 WIB

AMERIKA SERIKAT

Boy band asal Korea Selatan, Bangtan Boys atau yang lebih dikenal dengan BTS baru-baru ini membuat sejarah bagi dunia K-Pop.  BTS mencatatkan sejarah sebagai grup K-Pop pertama yang hadir dan menang di Billboard Music Awards pada 29 Mei lalu.

Kesuksesan yang diraih BTS ini pun mengundang pertanyaan apakah mereka tertarik untuk memasuki pasar musik Amerika Serikat. Pada sebuah konferensi pers setelah ajang penghargaan tersebut, BTS membicarakan pendapat mereka soal memasuki pasar Amerika.

BTS tetap fokus di pasar Korea Selatan. (ALL KPOP)
 

Rap Monster, leader BTS mengatakan bahwa boy band yang berada di bawah naungan agensi Bih Hit itu sebenarnya tidak ingin fokus ke pasar Amerika.

"Kami sangat senang karena kami diterima dengan baik di Amerika. Namun, dari pada fokus memasuki pasar AS, yang merupakan impian besar bagi artis manapun, kami ingin terus membuat lagu untuk fans kami. Kami akan terus rap dan bernyanyi dalam bahasa Korea.”

Rap Monster  menganggap pengghargaan yang mereka terima tersebut menandakan bahwa karya mereka diterima oleh publik. Dia juga mengatakan penghargaan tersebut merupakan sebuah kepercayaan bahwa mereka dapat terus membuat musik yang unik untuk BTS.

BTS dan The Chainsmoker di BBMA 2017. (SOOMPI)
 

Pada konferensi pers tersebut, Suga juga mengungkapkan bahwa mereka mendapat kesempatan untuk berbicara dengan The Chainsmokers. Perbincangan ini mengisyaratkan kemungkinan adanya kolaborasi di masa depan.

Kita tunggu ya, apa rencana BTS selanjutnya setelah kemenangan di Billboard Music Awards.

SOOMPI | KOREA BOO

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments