hero

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

31 Mei 2017, 06:45 WIB

INGGRIS

Setelah tragedi ledakan, penyanyi Ariana Grande dikabarkan akan kembali ke Manchester, Inggris dalam waktu dekat. Ariana akan menggelar konser amal di kota itu. Konser ditujukan untuk membantu keluarga dan korban serangan bom bunuh diri yang terjadi usai Ariana Grande menggelar konsernya di Manchester, pekan lalu.
 
Konser rencananya akan dilaksanakan 4 Juni mendatang. Kabarnya, beberapa musisi terkenal juga akan terlibat dalam konser tersebut.
 
Ariana dan sang manajer, Scooter Braun sejauh ini masih merundingkan konsep dari konser tersebut. Tapi yang pasti, perhelatan itu enggak akan diselenggarakan di Manchester Arena.

Ariana Grande. (MIRROR)

Pihak Ariana juga telah menunjuk situs Live Nation sebagai pihak yang mengatur penjualan tiket. Nantinya, seluruh keuntungan yang didapat dari konser akan disumbangkan kepada keluarga korban.
 
Pengumuman soal konser amal ini muncul beberapa hari setelah penyanyi berusia 23 tahun ini merilis pernyataan resminya. Pelantun 'One Last Time' ini sempat mengungkapkan jika ia tidak bisa berhenti memikirkan penggemarnya setelah insiden tersebut.
 
"Aku akan kembali ke Manchester untuk menghabiskan waktu bersama penggemarku. Aku akan mengadakan konser amal sebagai bentuk penghormatan bagi para korban dan menggalang dana bagi keluarga mereka. Aku akan memberikan informasi lebih rinci setelah segala sesuatunya pasti," tulis Ariana Grande.

Ariana Grande. (FOOTWEAR NEWS)

Bom bunuh diri meledak sesaat setelah Ariana Grande menutup konser di Manchester Arena, London, Inggris, pada 22 Mei 2017. Tragedi itu menyebabkan 22 orang tewas dan 59 lainnya terluka. Belakangan, pelaku diketahui bernama Salman Abedi.
 
MIRROR | TMZ | REUTERS

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments