hero

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

23 Mei 2017, 11:45 WIB

INGGRIS

Ariana Grande membuat cuitan di akun Twitternya setelah tragedi di Manchester Arena, Inggris yang menewaskan belasan orang penonton konsernya. Ariana mengungkapkan duka mendalam. Ia juga menulis jika tidak ada sepatah kata pun yang bisa diucapkannya.

Ungkapan duka juga disampaikan oleh manajer pelantun 'Side to Side' itu. Manajer Ariana Grande, Scooter Braun mengekspresikan perasaannya di media sosial. Braun sekaligus menyampaikan terima kasih kepada aparat keamanan setempat yang sigap menindaklanjuti tragedi tersebut.

Kepada TMZ, sumber terdekat Ariana Grande menyebut jika penyanyi berusia 23 tahun tersebut selamat dari musibah dan dalam kondisi baik. Hanya saja, Ariana sedikit syok atas apa yang terjadi setelah penampilannya di Manchester Arena.

Ariana Grande dan manajernya, Scooter Braun. (DAILY MAIL)

Sumber itu juga menginformasikan jika rangkaian tur Ariana Grande di Inggris akan ditunda hingga waktu yang belum ditentukan. Mengingat kondisi Ariana yang tidak memungkinkan untuk tampil di hadapan publik. Seharusnya, Ariana Grande dijadwalkan tampil kembali di O2 Arena, London, Inggris, 25 Mei mendatang. 

Ariana Grande saat tampil di Manchester Arena, Inggris, Senin, 22 Mei 2017. (DAILY MAIL)

Ledakan diketahui berasal dari luar auditorium Manchester Arena usai Ariana Grande meninggalkan panggung, Senin malam, 22 Mei 2017. Hasil penyelidikan sementara, ledakan disebabkan oleh bom bunuh diri yang dilakukan kelompok teror.

Menurut keterangan Kepolisian Manchester, ada dua pelaku bom bunuh diri. Kedua orang yang diduga pelaku membawa ransel besar dan meledakkan dirinya di dekat loket konser. Peristiwa ini menyebabkan 19 orang tewas, sementara 50 lainnya terluka.

Ariana Grande saat tampil di Manchester Arena, Inggris, Senin, 22 Mei 2017. (DAILY MAIL)

DAILY MAIL | TMZ | REUTERS

2

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments