hero
Ariana Grande saat menggelar konser di Manchester Arena. (AP)

EDITOR : REZA ADITYA

23 Mei 2017, 10:25 WIB

INGGRIS

Penyanyi Ariana Grande selamat dari insiden ledakan bom di Manchester Arena, Inggris, pada Senin, 22 Mei 2017 malam. Ariana, yang menggelar konser bertajuk Dangerous Woman di lokasi kejadian, langsung dievakuasi petugas keamanan.

"Tapi dia dalam keadaan oke," kata seorang juru bicara Ariana seperti dilansir Reuters, Selasa, 23 Mei 2017. Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari biduan berusia 23 tahun itu.

Ariana hanya mengunggah sebuah kalimat di akun Twitter miliknya. "Hancur.  Dari lubuk hatiku, aku meminta maaf. Aku tak bisa berkata-kata," demikian pernyataan Ariana.

Pernyataan Ariana Grande terkait insiden bom di konsernya. (TWITTER)

 

Menurut seorang sumber seperti dilansir situs berita hiburan TMZ, Ariana histeris pascainsiden itu. "Dia merasa terpukul karena konsernya diwarnai insiden bom," ujar sumber yang dekat dengan Ariana itu. 

Ariana sedianya akan menggelar rangkaian turnya di O2 Arena, London, Inggris, pada Kamis pekan ini. "Tapi akibat insiden bom di Manchester Arena, dia tidak sanggup menggelar konser dengan alasan keamanan," kata sumber itu.

Sedikitnya 19 orang tewas dan 50 lainnya terluka dalam insiden ledakan yang terjadi di konser Ariana Grande di Manchester Arena, Inggris, pada Senin, 22 Mei 2017 waktu setempat. Seorang saksi mata menuturkan suara keras menyalak usai pertunjukan.

(TWITTER/ArianaGrande)

 

Ledakan diketahui berasal dari luar auditorium Manchester Arena usai Ariana menyanyikan lagu terakhir pada konser itu. Hasil penyelidikan sementara, ledakan disebabkan dari bom bunuh diri yang dilakukan kelompok teror.

Belum diketahui dari kelompok mana para penggentar ini berasal. Keterangan Kepolisian Manchester, ada dua orang pelaku bom bunuh diri pada insiden tersebut.

Kedua orang yang diduga pelaku membawa sebuah ransel besar dan meledakkan dirinya di dekat loket konser. Kejadian itu membuat Inggris berkabung.

REUTERS | TMZ

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments