hero

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

19 Mei 2017, 09:45 WIB

AMERIKA SERIKAT

Banyak cara dilakukan para selebriti Hollywood untuk menarik perhatian penggemar. Salah satunya dengan menunjukkan penampilan unik mereka.
 
Meski terkesan sepele, tapi ciri khas itu justru yang menjadi nilai jual untuk terkenal. Makanya, enggak heran kalau ada beberapa artis yang berpenampilan aneh dan berbeda.
 
Saking seringnya mereka tampil dengan ciri khas mereka, beberapa bahkan enggak bisa dikenali ketika tampil biasa saja. Bahkan banyak pihak yang kaget dengan panampilan asli mereka. Contohnya lima selebriti berikut.
 
1. Daft Punk.

Daft Punk. (THE LIST)

Daft Punk dikenal selalu tampil dengan helm khas mereka yang berbentuk seperti robot. Duo asal Prancis ini telah menggunakan ciri khas tersebut sejak tahun 90-an.
 
Dalam wawancara dengan majalah Rolling Stone, keduanya mengatakan jika mereka punya konsep tersendiri tentang helm yang dipakai. Menurut mereka, helm itu memberikan kesan futuristik pada penampilan mereka.
 
Meski jarang sekali mengungkap identitas aslinya, ternyata Guy-Manuel de Homem-Christo dan Thomas Bangalter pernah tertangkap kamera tanpa menggunakan helm mereka. Foto itu kemudian viral dan menjadi perbincangan netizen di media sosial.

2. Sia.

Sia. (THE LIST)

Pelantun Chandelier ini memiliki ciri khas tampil dengan menggunakan wig besar berwarna hitam dan putih. Penyanyi berusia 41 tahun itu menggunakan rambut palsu agar bisa menyembunyikan wajahnya dan mempertahankan privasinya.
 
"Saya tak ingin terkenal atau mudah dikenali. Saya tak ingin jadi sasaran kritik di internet hanya gara-gara penampilan. Dengan begitu, saya leluasa berbelanja di Target tanpa dikenali orang-orang," ungkap Sia dalam sebuah wawancara.
 
Namun pada 2015, wanita bernama asli Sia Kate Isobelle Furler ini mengejutkan publik. Ia  datang ke sebuah acara tanpa menggunakan wig.

3. Cara Delevinge.

Cara Delevinge. (THE LIST)

Alis tebal menjadi ciri khas Cara Delevingne. Dalam sebuah wawancara, Cara mengaku kalau alis tebal memang sudah keturunan dari keluarganya.
 
Model sekaligus aktris berusia 24 tahun ini enggak pernah sadar kalau alisnya adalah aset terbaik penunjang karirnya. Tanpa alis tebalnya, wanita asal Inggris ini terlihat sangat berbeda dan enggak mudah dikenali. Ini pernah terjadi saat Cara Delevinge menjadi model di Paris Fashion Week, pada 2014.
 
4. Ariana Grande.

Ariana Grande. (THE LIST)

Sejak menjadi penyanyi, Ariana Grande selalu tampil dengan gaya rambut ponytail. Style rambut itu lalu menjadi ciri khas penyanyi berusia 24 tahun ini.
 
Meski terlihat monoton dan membosankan, ada alasan tersendiri mengapa Ariana selalu menata rambut seperti ini. Alasan utamanya, rambut Ariana sudah rusak parah akibat terlalu sering diwarnai.
 
Pada 2012, Ariana sempat menghebohkan netizen karena mengunggah foto di akun Instagram dengan gaya rambut yang berbeda. Sontak, penampilannya itu mendapatkan banyak respon dari penggemar.

5. Pamela Anderson.

Pamela Anderson. (THE LIST)

Saat sedang naik daun berkat serial 'Baywatch', Pamela Anderson terkenal memiliki rambut pirang, tubuh seksi, dan riasan mata yang sedikit gelap. Seiring dengan bertambahnya usia, Pamela Anderson yang selama ini identik dengan image seksi perlahan mulai berani untuk tampil apa adanya.
 
Untuk urusan gaya busana, wanita berusia 49 tahun ini tidak lagi menggunakan pakaian yang terbuka. Ia kini lebih menyukai baju-baju casual.
 
Untuk urusan rambut, aktris asal Kanada ini enggak lagi menunjukkan rambut pirangnya yang mengembang. Pamela memilih potongan rambut pendek dan sederhana.

THE LIST | JUST JARED

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments