hero

EDITOR : RIKHA INDRIASWARI

19 Mei 2017, 11:15 WIB

PAMEKASAN, INDONESIA

Jika kamu salah satu penikmat makanan pedas, kamu harus coba nih, bakso yang satu ini. Yup, yang satu ini bukan bakso atau pentol biasa, namanya Pentol Sadis. Memiliki cita rasa yang sangat pedas, membuat pelanggan histeris hingga mengeluarkan air mata.

Pedasnya Pentol Sadis. (NET CJ/ Mia Nur Zaena)

Kios yang berlokasi di Jalan Jokotole, Pamekasan, Jawa Timur ini menyajikan berbagai macam pentol dengan level kepedasan berbeda. Mulai dari paket Sadis Santun, dengan saus sambal atau saus tomat, ditambah dengan topping keju dan mayonaise.

Paket Sadis Santun. (NET CJ/ Mia Nur Zaena)

Kemudian ada juga paket Sadis Galau, dengan saus khas Pentol Sadis, ditambah dengan kecap manis. Lalu, paket Sadis Stress, dengan saus khas Pentol Sadis, ditaburi dengan bubuk cabai di atasnya. Tidak hanya disitu saja, coba juga paket Sadis Bengis, dengan saus khas Pentol Sadis yang sangat pedas, dan ditaburi bubuk cabai yang super pedas.

Paket Sadis Galau. (NET CJ/ Mia Nur Zaena)
Paket Sadis Bengis. (NET CJ/ Mia Nur Zaena)

Selain itu, Pentol Sadis juga memiliki berbagai varian isian, mulai dari isi telur, keju, daging sapi, hingga cabai. Satu porsi Pentol Sadis ini terdiri dari empat pentol varian rasa dengan topping yang sesuai selera.

Penjual pentol sadis mampu memproduksi 150 porsi. (NET CJ/ Mia Nur Zaena)

Kios Pentol Sadis ini terbilang cukup baru, dirintis 5 April 2017 lalu. Namun, pembelinya langsung membludak. Dalam sehari, kios ini mampu memproduksi 150 porsi pentol sadis. Pentol sadis ini dibanderol mulai dari Rp 10.000 sampai dengan Rp 12.000. Kios ini mulai pukul 14.30 WIB sampai dengan 21.00 WIB.

NET CJ MIA NUR ZAENA

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments