hero
Pemain Roma berdarah Indonesia Radja Nainggolan. (REUTERS)

EDITOR : TITO SIANIPAR

19 Mei 2017, 10:35 WIB

INGGRIS

Gelandang AS Roma Radja Nainggolan menjadi rebutan dua klub besar Liga Inggris Chelsea dan Manchester United. Nainggolan sendiri mengakui ingin bermain di Liga Inggris yang menurutnya adalah liga terbaik di dunia.

Laman berita Skysports menulis bahwa Manchester United menempatkan Nainggolan di daftar paling atas pemain yang diincar pertengahan musim ini. "Mereka bertarung dengan Chelsea untuk mendapatkan tanda tangan Nainggolan," tulis laman itu, Kamis, 18 Mei 2017.

Chelsea sendiri memang mengincar Nainggolan sejak musim lalu. The Blues sempat memasukkan tawaran 34 juta Pounsterling untuk membawa pemain 29 tahun itu ke London. Namun usaha Chelsea itu gagal dan Nainggolan masih bermain untuk Roma.

Untuk pergantian musim ini, Chelsea tetap akan berusaha mendapatkan tanda tangan pemain berdarah Indonesia itu. Bahkan Nainggolan sendiri mengakui sudah berbicara dengan pelatih Chelsea Antonio Conte pada Maret 2017 lalu.

Antonio Conte yang sangat menginginkan Nainggolan. (REUTERS)

"Mereka benar-benar tertarik dan menginginkan saya di sana," kata Nainggolan. Bahkan pemain berdarah Tapanuli ini mengakui bahwa ia juga ingin bermain di Liga Inggris.

"Saya sering nonton Liga Inggris. Banyak teman-teman pemain satu tim saya (di tim nasional Belgia) bermain di sana," kata Nainggolan. "Itu adalah Liga terbaik di dunia," pungkas mantan pemain Cagliari ini.

Nainggolan sendiri tidak menampik adanya ketertarikan dari klub-klub raksasa Liga Inggris. "Kita harus membuat pilihan dalam hidup. Saya menjalani musim yang luar biasa di Roma. Ketika jendela musim transfer dibuka, kita bisa membicarakannya lagi," kata dia.

Nainggolan cetak gol kalahkan Juventus. (REUTERS)

Sejauh ini Nainggolan tampil gemilang bersama Roma. Pertama kali dalam karirnya, ia sudah mencetak 15 gol di semua kompetisi, termasuk 6 assist. Berkat sumbangan Naninggolan Roma bercokol di posisi kedua, menguntit Juventus sebagai calon juara Seri A.

SKYSPORTS | THE SUN | REUTERS

3

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments