hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

18 Mei 2017, 17:40 WIB

KOREA SELATAN

Meski sudah populer di negeri Ginseng sejak lama,  film “Train to Busan” dan drama “Goblin” yang diperankan Gong Yoo membuat popularitas aktor ganteng ini makin tak terbendung.  Namun, kepopulerannya ini ternyata tak selamanya membuat Gong Yoo senang.

Gong Yoo, sering merasa kesepian. (IBN TIMES)
 

Dalam sebuah wawancara dengan stasiun televisi Korea dan internasional, Gong Yoo mengungkapkan, ada hal-hal yang ingin Ia lakukan tapi terhalang popularitasnya. Ini dia beberapa hal yang dikangenin Gong Yoo:

1.Makan Jajanan Kaki Lima

Yup, sebagai aktor yang populer di Korea Selatan, hampir mustahil buat Gong Yoo untuk bisa menikmati makanan kaki lima dengan tenang.

2.Jalan Kaki

Gong Yoo ternyata hobi jalan kaki, tapi tentu saja dengan kondisi sekarang udah enggak mungkin buatnya berjalan kaki kemana-mana dengan santai. Gong Yoo juga mengatakan sudah lama banget dia enggak bisa melakukan hobinya ini.

3.Berenang di Pantai

Berenang di pantai dan berjemur sampai kulitnya menjadi coklat, inilah salah satu kegiatan yang sangat ingin Ia lakukan. Sayangnya, ini juga enggak mungkin terjadi. Inget kan kejadian di Lombok ketika Ia berjemur di hotel? Banyak orang yang akan rebutan mengambil fotonya. Ini membuatnya sangat enggak nyaman.

4.Bergandengan Tangan dengan Pacar di Tempat Umum

Nah, ini kayanya bakal bikin penggemar ahjussi ganteng ini histeris deh. Liat Gong Yoo menggandeng pacarnya? Hmm, susah banget untuk enggak foto-foto kejadian ini. Meski sampai sekarang belum terungkap siapa atau apakah Gong Yoo punya pacar.

Tatapannya bikin meleleh, deh. (SOOMPI)
 

Gong Yoo juga mengungkapkan, popularitas membuatnya sering merasa kesepian meski berada di tempat ramai. Karena itulah ia kadang kangen memiliki hidup normal layaknya orang biasa.

 

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments