hero

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

18 Mei 2017, 13:15 WIB

INGGRIS

Pernikahan David Beckham dan Victoria telah memasuki usia 20 tahun. Untuk merayakan momen spesial tersebut, mantan pesepak bola asal Inggris ini kabarnya akan membeli sebuah pulau sebagai hadiah untuk Victoria.
 
Beckham akan membeli pulau dengan luas sekitar 101 hektar. Pulau tersebut bernama Bird Cay, yang terletak di Kepulauan South Berry, Nassau.

David dan Victoria Beckham. (ACESHOWBIZ)

Beckham disebut-sebut telah menyiapkan dana sebesar Rp 120 miliar untuk membeli kawasan pantai sepanjang 4,75 mil tersebut. Selain memiliki pemandangan pantai yang indah, pulau itu juga dilengkapi dengan vila mewah.
 
Seorang sumber mengatakan jika Beckham punya alasan kenapa ia ingin membeli pulau tersebut. Istrinya, Victoria ingin menikmati liburan tanpa diburu awak media.
 
"Keluarganya, terutama Victoria sangat menginginkan liburan seperti keluarga normal," ujar sumber tersebut.

David dan Victoria Beckham bersama keempat anak mereka. (DAILY MIRROR)

Keinginan itu dirasa penting untuk Beckham dan Victoria. Sebab mereka berdua enggak pernah luput dari perhatian media sejak berpacaran dulu.
 
"Yang paling penting, Beckham ingin memberikan ketenangan untuk Victoria. Ia ingin istrinya bisa bersantai dengan tenang," tambah sumber tersebut.
 
ACESHOWBIZ | METRO

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments