hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

17 Mei 2017, 12:30 WIB

INGGRIS

Biasanya menu vegetarian atau yang berbahan dasar sayuran dijual di restoran yang khusus menyajikan makanan vegetarian.Tapi beda halnya dengan restoran yang satu ini. Restoran bernama Roast yang terletak di Borough Market, London, Inggris ini menyediakan burger veggie sebagai menu terbaru mereka.

Roast, adalah merupakan restoran yang terkenal dengan sajian daging panggangnya.Meski disajikan oleh restoran daging, burger veggie Roast ini bisa dipastikan 100% vegetarian. Burger veggie ini dibuat dari quinoa, bit, dan alpukat. Selain itu, burger ini juga di lengkapi dengan acar wortel.

Restoran Roast, restoran yang terkenal sajian dagingnya. (ROAST RESTAURANT)
 

Yang semakin menambah keunikan burger ini adalah burger ini menggunakan roti berwarna hitam yang berbahan dasar arang.Jadi, bisa dipastikan kalau burger veggie yang satu ini benar-benar bebas dari daging.

Ini dia menu burger vegetariannya. (METRO)
 

Menu vegetarian Roast ini mulai tersedia dari 15 Mei. Menu burger vegetarian ini khusus dibuat untuk memperingati minggu vegetarian nasional yang diperingati setiap tanggal 15 hingga 21 Mei di Inggris.

Kabar baiknya adalah menu vegetarian ini enggak cuma tersedia saat minggu vegetarian nasional saja, tapi menu ini akan terus tersedia di Roast.

METRO | ROAST RESTAURANT

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments