hero

ADVERTORIAL

16 Mei 2017, 11:15 WIB

INDONESIA

Hubungan yang sehat tentu harus saling mengisi satu sama lain. Istilah asingnya nih, harus take and give. Tapi tagline itu terkadang susah diwujudkan kalau pasangan kita sibuk.

Entah sibuk kuliah, ngerjain skripsi, atau kerja. Asal tujuannya untuk kebaikan dan masa depan berdua, kamu enggak perlu khawatir atau sampai negative thinking

Nah, supaya kamu enggak keliru menyikapinya dan berujung putus, mendingan kamu coba deh beberapa tips berikut:

1. Quick dating.

(THE HEALTH DATING)

Di tengah kesibukan yang melanda, sisihkan waktu 15-30 menit untuk kencan kilat atau quick dating. Enggak perlu ke mall atau restoran mewah untuk bisa bersama dia.

Quick dating bisa dilakukan dengan makan siang bersama di sela istirahat kantor atau makan malam setelah pulang kantor. Kalau mau lebih simpel lagi, kamu bisa punya waktu berdua di mobil ketika menjemput pasangan kamu untuk pulang bareng. 

2. Saling mendukung.

(MOM ADVICE)

Masa pacaran adalah fase uji coba batas kesabaran. Akan ada banyak masalah muncul sepanjang perjalanan kisah cinta. Terlebih, kalian sibuk dengan aktivitas masing-masing. Itu akan semakin mengurangi waktu berkualitas kalian berdua.

Kalau ada masalah, cobalah sharing dengan pasangan. Jika kesal dengan pacar karena terlalu sibuk, bicarakan dari hati ke hati supaya konflik enggak berkepanjangan.

3. Dia jarang telepon? Isiin aja pulsa!

Jadwal kuliah yang padat atau kerjaan yang menumpuk mungkin menjadi alasan utama pacar kamu lupa isi pulsa. Alhasil, kamu enggak ditelepon, padahal mungkin dia lagi kangen juga.

Kalau kamu gengsi untuk menelepon duluan, mending isiin aja pulsa di Tokopedia. Caranya mudah, cepat, dan murah loh! Tinggal buka aplikasinya dan ikuti prosedur, semua beres!

Ngisiin pulsa untuk pasangan ampuh untuk menyindir dia kalau ada yang nungguin telepon di luar sana, yaitu kamu. Dengan adanya pulsa, maka enggak ada alasan lagi buat dia untuk enggak menelepon kamu.

4. Ajakin nonton. 

(DREAM STOP)

Film merupakan hiburan yang bersifat universal. Hampir semua orang suka nonton film. Entah itu drama, action atau animasi. Tapi menonton film butuh effort lebih buat pasanganmu yang sibuk karena butuh waktu banyak untuk ke bioskop.

Tenang! Sekarang kamu bisa beli DVD film yang mau kamu tonton di Tokopedia. Kamu tinggal pilih filmnya. Enggak sampai hitungan jam, film yang kamu inginkan sampai dan kamu bisa menonton bersama pacarmu. Dengan trik-trik kecil ini, kamu akan terlihat smart di depan pasanganmu.

5. Sarankan pasangan untuk meng-install aplikasi toko online.

Kesibukan membuat orang sering melupakan beberapa kebutuhan mendasar dalam hidup. Oleh karena itu, untuk mendukung pasangan kamu yang super sibuk, sebaiknya kamu menyarankan supaya dia meng-install aplikasi toko online di gadget-nya.

Salah satu aplikasi yang punya marketplace yang lengkap yaitu Tokopedia. Tokopedia sebagai situs jual beli online terlengkap dan terpercaya di Indonesia menyediakan beragam kebutuhan sehari-hari. Mulai dari membayar listrik, TV kabel, hingga memesan tiket kereta api untuk travelling.

Saran kamu memang terkesan sepele. Tapi itu merupakan bentuk perhatian buat pasangan yang sibuk. Bisa jadi, saking sibuknya pasangan kamu, dia sampai lupa kalau ada Tokopedia yang jadi one stop daily solution.

4

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments