hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

12 Mei 2017, 12:30 WIB

AMERIKA SERIKAT

Siapa yang enggak tahu Oreo? Biskuit yang satu ini memang terkenal banget dengan rasa khas dan warna biskuitnya yang hitam. Biskuit Oreo sendiri punya banyak varian rasa, seperti cokelat, strawberry, vanila. Oreo Juga sering mengeluarkan varian rasa yang unik dan hanya diproduksi terbatas, seperti rasa semangka, red velvet, hingga pumpkin spice.

Kali ini Oreo kembali mengeluarkan varian rasa terbaru bernama “Firework”. Yap, kamu enggak salah baca. Rasa terbaru Oreo ini memang dinamakan “Firework” alias kembang api.  Sesuai dengan namanya, ketika kamu makan Oreo “firework” ini, maka kamu akan merasakan sensasi meledak layaknya kembang api di mulut kamu.

Oreo varian terbaru di Amerika Serikat. (POP SUGAR)
 

Sensasi meledak itu karena terdapat permen popping di dalam krimnya. Permen popping ini yang akan meledak di dalam mulut ketika kamu memakannya. Potongan-potongan permen merah dan biru yang renyah itu menghiasi krim Oreo yang berwarna putih. Adanya permen popping membuat krim tidak hanya terlihat meriah, tapi juga memberi tekstur pada krim yang lembut.

Oreo ini sudah dijual sejak 8 Mei lalu di Amerika. (POP SUGAR)
 

 

Rasa “Firework” terinspirasi dari perayaan “Fourth of July” atau 4 Juli yang merupakan hari kemerdekaan Amerika Serikat. Perayaan hari kemerdekaan Amerika ini terkenal dengan festival serta kembang apinya. Varian terbaru biskuit ini mulai di jual pada 8 Mei lalu. Namun, sayangnya varian rasa Firework ini hanya akan tersedia dalam waktu yang terbatas.

POP SUGAR | TIME

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments