hero
(Mirror)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

12 Mei 2017, 05:05 WIB

KANADA

Apa sih yang biasanya kamu tawarkan saat hendak menjual rumah? Pasti karena hunian tersebut nyaman, letaknya yang strategis, dan aksesnya yang mudah.

Tapi rumah yang terletak di Ontario, Kanada ini berbeda dari rumah pada umumnya. Dikutip dari Mirror, rumah yang dijual dengan harga Rp 2 Miliar ini terkenal karena  memiliki koleksi badut yang berjumlah sebanyak 1.500 buah di dalamnya.

(Mirror)

 Jika dilihat sepintas, rumah ini memang enggak jauh berbeda dengan perumahan lainnya. Namun begitu kamu memasuki ruangan, kamu akan dikejutkan dengan koleksi badut dengan berbagai bentuk.

Rumah ini sebelumnya milik seorang pria bernama Michael McMannis. Pria berusia 59 tahun ini mendapatkan rumah tersebut dari ibunya.

(Mirror)

Menurut Michael, sang ibu menghabiskan waktu selama 25 tahun untuk mengumpulkan badut-badut tersebut. Ibu dari Michael diketahui tinggal dirumah tersebut selama hampir 30 tahun.

"Saya tidak tahu mengapa ibu saya mengoleksi badut sebanyak ini. Mungkin ia mampu membeli badut-badut ini karena harganya murah," jelas Michael.

(Mirror)

Yang uniknya, selama Michael menempati rumah ini ia tidak bisa memindahkan boneka-boneka tersebut. Sebab, ibunya akan mengetahui jika ada badut yang berubah posisinya.

Jika nantinya rumah ini laku, sang ibu pindah dan menetap bersamanya. Dan tentunya, koleksi badut tersebut akan turut serta dibawa olehnya dan sang ibu. Meski penghuni baru enggak akan direpotkan dengan koleksi badut tersebut, tapi rumah ini sukses menarik minat netizen.

MIRROR | CTV NEWS

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments