hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

11 Mei 2017, 15:10 WIB

KOREA SELATAN

Billboard telah memastikan bahwa BTS akan menghadiri acara Billboard Music Awards 2017 yang akan diselenggarakan 21 Mei mendatang di T-Mobile Arena Las Vegas.

Sebelumnya pada tanggal 3 Mei kemarin, para ARMY meminta presiden Dick Clark Productions, Mike Mahan selaku penyelenggara acara Billboard Music Awards 2017 melalui media sosial twitter, untuk mengundang BTS dalam acara tersebut. Mike Mahan pun langsung memberikan respon bahwa dirinya telah memberikan undangan kepada BTS dan sudah mendapat konfirmasi dari BTS tanggal 8 Mei lalu, bahwa mereka akan hadir di acara puncak.

Undangan dari BMA 2017 untuk BTS. (instagram/@BTS_official)
 

BTS menjadi artis K-pop pertama yang dinominasikan di kategori Top Social Artist di Billboard Music Awards 2017. Di kategori itu, grup pelantun Blood Sweat Tears ini harus bersaing dengan nama besar lain seperti Justin Bieber, Selena Gomez, Ariana Grande, dan Shawn Mendes. Hingga 10 Mei, hasil voting sementara, BTS masih unggul dengan total perolehan suara sebanyak 173,4 juta.

BTS bersaing melawan Justin Bieber, Selena Gomes, Shawn Mendez & Ariana Grande.
(SBS)
 

Para fans BTS berharap selain hadir sebagai undangan, idola mereka ini juga bisa naik panggung sebagai performer di Billboard Music Awards.

SOOMPI | ALL KPOP | KOREA BOO

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments