hero

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

9 Mei 2017, 13:10 WIB

AUSTRALIA

Aquaman sudah menjadi ikon superhero DC Comics selama 75 tahun. Karakter yang satu ini dikenal sebagai penguasa Atlantis yang berupaya melindungi dunia, baik itu daratan maupun lautannya.

Setelah kemunculan perdananya dalam film 'Batman v Superman: Dawn of Justice' 2016 lalu, sang raja lautan akan muncul dalam filmnya sendiri (spin-off). Film ini kabarnya sudah mulai diproduksi, pada 3 Mei lalu.

Informasi ini terungkap setelah sang sutradara, James Wan yang juga menggarap 'The Conjuring' dan 'The Fast and the Furious 7' mem-posting sebuah foto di akun Twitternya. Foto berisi set lokasi syuting di dalam kapal selam.

"Persiapan intensif selama berbulan-bulan telah menghasilkan ini. Kita mulai! #DayOne #Ahab," tulis James Wan dalam caption fotonya.

Kicauan sang sutradara juga disusul dengan rilis media dari Warner Bros sebagai distributor film. Sebagian besar proses syuting 'Aquaman' dilakukan di Gold Coast, Australia. 

Aquaman dalam film 'Justice League'. (USA TODAY)

'Aquaman' rencananya akan dirilis 21 Desember 2018. Kalau kamu enggak sabar ingin melihat penampilannya, sang penguasa lautan juga akan muncul di film 'Justice League' yang akan rilis 17 November tahun ini.

Aquaman atau Arthur Curry akan diperankan aktor Jason Momoa yang dikenal sebagai Khal Drogo di serial televisi 'Game of Thrones'. Pemain lainnya, Amber Heard akan berperan sebagai Mera sang ratu Atlantis, Nicole Kidman sebagai ibu Aquaman sang ratu Atlanta, juga Yahya Abdul-Mateen II sebagai Black Manta. Ada pula Dolph Lundgren yang berperan sebagai King Nereus.

Jason Momoa. (USA TODAY)

Film 'Aquaman' menceritakan Arthur Curry yang berjuang merebut kekuasaannya. Ia melawan saudara tirinya yang mencoba menghancurkan kerajaan bawah lautnya, Atlantis.

ACESHOWBIZ | USA TODAY

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments