hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

8 Mei 2017, 11:00 WIB

KOREA SELATAN

Selain dituntut tampil sempurna diatas panggung, para K-pop idol ini juga dituntut tampil prima dalam aktingnya, ketika berperan dalam sebuah drama atau film. Enggak hanya adegan romantis atau percintaan, kadang mereka juga harus melakukan adegan action. Nah, dari sekian banyak K-pop idol yang pernah beradegan laga atau action, ada beberapa yang menjadi favorit, karena berhasil memerankannya dengan sempurna.

Ini dia beberapa K-pop idol yang selalu sempurna dalam adegan action-nya, 

1. Rain

Rain sukses perankan ninja berdarah dingin dalam "Ninja Assasin". (SOOMPI)
 

Rain populer berkat drama “Full House”, di drama ini ia berperan tipikal, cowok romantis, kaya dan angkuh. Tapiii, siapa sangka, ketika ia berpersan dalam di film Ninja Assassin, Rain tampil total menjelma menjadi ninja berdarah dingin. Untuk menyempurnakan aktingnya, Rain diet habis-habisan dan mengikuti latihan fisik selama sebulan. Hasilnya? Kece! Setiap adegan action tereksekusi dengan baik.

2.T.O.P BIGBANG

T.O.P memiliki wajah dengan karakter dingin. (SOOMPI)
 


Rapper dalam grup BIGBANG ini salah satu K-pop idol yang sukses memerankan karakter antagonis, lengkap dengan adegan action-nya.Tampangnya yang tenang dan cool, menambah kesan yang mendalam untuk karakternya.

3. Park Hyung Sik

Park Hyung Sik, perannya dalam Hwarang menuntut banyak adegan action. (SOOMPI)
 


Meskipun mukanya yang sangat imut-imut, Park Hyung Sik juga bisa memainkan peran action-nya dengan sangat baik dan percaya diri. Terbukti saat dia melakukan adegan action di drama Hwarang. 

4. D.O EXO

 

Berwajah imut, D.O ternyata cocok perankan karakter kelam. (SOOMPI)
 

Salah satu member EXO ini, selalu berhasil dalam meninggalkan kesan yang abadi dalam peran apapun yang dia mainkan. Karena, D.O bisa menangkap semua emosi gelap seperti kemarahan, dendam, dan kebencian yang menyertai kekerasan fisik dengan baik.

5. Choi Siwon Super Junior

 

Siwon dari Super Junior. (SOOMPI)
 

Choi Siwon sudah mulai membintangi beberapa drama sebelum dia memulai debut bersama dengan grup Super Junior. Dia selalu sukses dalam memerankan berbagai karakter sepanjang perjalanan aktingnya, termasuk melakukan adegan action di drama Athena: Goddess of War.

Semua aktor dalam daftar ini menerima pelatihan sehingga mereka bisa memerankan adegan action-nya dengan aman dan membuatnya terlihat se-realistik mungkin. Enggak boleh setengah-setengah ya kalau mau bagus.

SOOMPI | ALL KPOP

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments